default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Pelaku Maling Mobil di Situbondo Diduga Kekasih Gelap Istri Korban

Pelaku Maling Mobil di Situbondo Diduga Kekasih Gelap Istri Korban
Peristiwa Daerah
Kasmori (47) korban maling mobil jenis xenia

SITUBONDO - Pencurian Kendaraan bermotor (Curanmor) jenis Mobil Daihatsu Xenia warna putih P 1456 DG milik Kasmori (47) warga Desa Lamongan, Kecamatan Arjasa, Situbondo, Jawa Timur, pelaku berhasil diringkus bersama barang buktinya dan ternyata pelaku merupakan orang yang sudah dikenal sebelumnya, Selasa (7/4/2020).

Barang bukti dan pelaku berhasil diamankan Polsek Asembagus bersama tim Resmob Polres Situbondo Wilayah Timur, sekitar pukul 13.30 WIB di Dusun Penjalinan, Desa Kedunglo, Kecamatan Asembagus, setelah korban melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Asembagus.

Diperoleh keterangan pelaku BS (39) warga Banyuputih merupakan orang yang sudah dikenalnya sebelumnya.

Menurut korban Kasmori (47) menjelaskan, bahwa istrinya SG (29) menceritakan bahwa sebelum tertangkap saat melakukan pencurian mobil miliknya, istrinya bilang bahwa yang bersangkutan merupakan keluarganya yang dari Banyuputih.

"Saya baru sadar bahwa pelaku bukan keluarganya, dugaan saya pelaku merupakan kekasih gelapnya, saya baru mengetahui setelah beberapa orang bercerita kepada saya bahwa pelaku bukan keluarganya, awalnya saya gak percaya setelah pelaku curi mobil tersebut saya baru sadar,"jelasnya.

Dia menambahkan bahwa pencurian mobil tersebut diduga sudah direncanakan sebelumnya.

"Sebelum mobil saya yang terparkir tidak jauh dari rumah istri saya, kunci cadangan mobil tersebut sudah hilang kurang lebih satu minggu yang lalu, kuat dugaan pencurian sudah direncanakan,"imbuhnya.

Kapolsek Asembagus Iptu Achmad Sulaiman membenarkan bahwa korban dan pelaku sudah saling kenal sebelumnya.

"Kami masih mendalami terkait kasus curanmor tersebut, kami akan terus melakukan penyidikan dan penyelidikan serta meminta keterangan terhadap sejumlah saksi dan korban, guna untuk pengembangan kasus tersebut serta apa motifnya, tidak menutup kemungkinan ada pelaku lain, kita tunggu saja hasil penyidikannya,"terang Kapolsek Asembagus.


Kontributor : Sarwo Edy
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar