default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Kabagops Polres Pamekasan Pimpin Lat Pra Ops Bina Waspada Semeru 2019

Kabagops Polres Pamekasan Pimpin Lat Pra Ops Bina Waspada Semeru 2019
Suara Pembaca
Kabagops Polres Pamekasan Pimpin Lat Pra Ops Bina Waspada Semeru 2019
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN, – Kepolisian Resort (Polres) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melaksanakan giat Lat Pra Ops Bina Waspada Semeru 2019 bertempat di Gedung Bhyangkara Polres Pamekasan. Kamis (7/11/2019) pagi.

Lat Pra Ops tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Pamekasan, Kompol Jalaluddin didampingi Kasat Binmas Polres Pamekasan, hadir dalam kegiatan tersebut seluruh anggota yang terlibat Ops Bina Waspada Semeru 2019 yang terdiri dari berbagai fungsi.

Kabagops Polres Pamekasan Kompol Jalaluddin dalam sambutannya mengatakan, bahwa Operasi Bina Waspada 2019 merupakan Operasi Kewilayahan yang akan dilaksanakan di seluruh Polda Jawa Jatim, dalam rangka penertiban dan pembinaan bagi individu dan jaringan organisasi atau kelompok radikal agaman.

Ideologi anti pancasila, kelompok ekstrim kanan atau kiri, separatisme, kelompok aliran agama kepercayaan yang sesat yang meresahkan masyarakat diwilayah Jawa Timur Khususnya Kabupaten Pamekasan guna cipta kondisi menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

“Secara otomatis para personil babinkamtibmas harus berperan aktif untuk mendukung Ops Bina Waspada ini, sehingga cara bertindak dititik beratkan kepada kegiatan Preemtif Dan Preventif didukung dengan penegakan hukum untuk kasus tertangkap tangan,”jelasnya.

“Kepada Personil yang terlibat, saya minta dilaksanakan secara konsekuen dan hasil yang maksimal. Harus ada perbedaan antara digelarnya operasi dan kegiatan rutin biasa. Optimalkan sumberdaya yang ada,”pungkasnya.

Setelah pembukaan latihan Pra Operasi oleh Kabagops Polres Pamekasan dilanjutkan dengan pembekalan oleh para kasatgas Operasi Bina Waspada Semeru 2019 kepada seluruh personil yang terlibat operasi.


Kontributor : Faisol Jalaludin
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar