SUARA JATIM POST
Banner

Reaksi Calon Bupati Ponorogo dapatkan Nomor Urut Ini

PONOROGO – Calon bupati (Cabup) Ponorogo Sugiri Sancoko angkat bicara mengenai nomor urut yang didapatnya. Paslon yang diusung PDI Perjuangan, PAN, PPP, dan Partai Hanura ini memang mendapat nomor urut 1 dalam pengambilan nomor di Gedung Sasana Praja, Kamis (24/9/2020) kemarin.

 

Dalam sambutannya, Sugiri mengaku bersyukur mendapat nomor satu, dari awal ia menginginkan nomor urut 1 dan akhirnya terwujud.

 

"Terimakasih kepada Allah SWT yang telah memberikan kami nomor urut 1. Ini adalah sebuah bentuk tanda-tanda bahwa angka satu adalah angka yang paling ideal, angka satu adalah simbol dari sebuah kesatuan dari apapun. Sehingga kemudian saya bersyukur, Ponorogo menjadi bersatu dan kami Insyaallah dimenangkan oleh Allah SWT,"terangnya.

 

Sementara itu Ketua KPU Ponorogo Munajat, menjelaskan nama dan nomor urut ini penting. "Bagi calon nomor urut ini sebagai citra diri untuk kampanye. Sedangkan nama dan nomor urut bagi KPU sebagai dasar mensosialisasikan kepada masyarakat,"pungkasnya.

 

Pilkada Ponorogo sendiri diikuti dua paslon, selain Sugiri – Lisdyarita terdapat paslon Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono yang diusung Partai Nasdem, PKB, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Golkar dan PKS, dengan nomor urut dua. (Ari)

Apa Reaksi Anda?