Sabtu, 10 Juni 2023
Komunitas

Silaturahmi dengan PWI, Ini Harapan Bank Jatim Mojokerto

profile
Andy

19 April 2023 01:11

1.5k dilihat
Silaturahmi dengan PWI, Ini Harapan Bank Jatim Mojokerto
Kacab Bank Jatim Mojokerto, R Deni Mahendra saat memberikan sambutan, Selasa (18/4/2023) (Andy / SJP)

Kabupaten Mojokerto, SJP - Bank Jatim mengajak Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto bersilaturahmi di Kantor Cabang Bank Jatim Mojokerto, Selasa (18/4/2023).

Kepala Cabang Bank Jatim Mojokerto, R. Deni Mahendra menyampaikan, pihaknya siap membantu pertumbuhan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan menawarkan suku bunga yang rendah. 

"Dengan suku bunga yang lebih rendah, masyarakat umum dapat lebih mudah mengakses pinjaman dari Bank Jatim dan mengembangkan usahanya," ungkap R Deni Mahendra. 

Menurut Deni, Bank Jatim ingin terus mendorong pertumbuhan UMKM yang menjadi sektor yang sangat penting dalam perekonomian nasional. 

Tak hanya itu, melalui silaturahmi dengan wartawan ini, ia juga menekankan pentingnya kontrol dan pengawasan dari masyarakat umum, pemegang saham, OJK, DPR, dan wartawan untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas dalam fungsi perbankan.

”Kami berusaha untuk menjaga integritas, transparansi dan tentunya memberikan layanan yang baik,” tuturnya.

Ketua PWI Mojokerto, Sholahudin

Di sisi lain, Ketua PWI Mojokerto, Sholahudin, mengapresiasi acara silaturahmi ini. Ia berharap agar Bank Jatim dan PWI Mojokerto dapat terus bekerja sama untuk memberikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat.

“Saya yakin, teman-teman ini bersedia bekerjasama dengan bank Jatim. Khususnya, dalam mengangkat atau mengekspos program-program Bank Jatim agar dapat lebih dikenal masyarakat,” terang Udin, sapaan akrabnya.

Menurutnya, melalui silaturahmi kali ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Bank Jatim dan PWI Mojokerto serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat umum.

“Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan secara istiqamah dan memberikan dampak yang positif bagi pembangunan ekonomi nasional,” pungkasnya. (*)

Pewarta: Andy Yuwono

Editor: Vebriansyah

Tags
Anda Sedang Membaca:

Silaturahmi dengan PWI, Ini Harapan Bank Jatim Mojokerto

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT