Kamis, 08 Juni 2023
Lifestyle

Bukber Wan Abud, AYCE Timur Tengah Ala Ayola Sunrise Mojokerto Hotel

profile
Andy

22 Maret 2023 08:33

1.7k dilihat
Bukber Wan Abud, AYCE Timur Tengah Ala Ayola Sunrise Mojokerto Hotel
Bukber Wan Abud, All You Can Eat Timur Tengah ala Ayola Sunrise Mojokerto Hotel. (Markom Ayola for SJP)

Kota Mojokerto, SJP - Ramadan akan diawali besok. buka bersama (bukber) bareng keluarga, rekan kerja hingga handai taulan adalah sesuatu yang wajib bagi umat Muslim di Indonesia. 

Bulan Ramadhan 1444 Hijriah sudah semakin dekat dan tentunya merupakan waktu yang banyak dinantikan umat muslim setiap tahunnya. 

Menyambut datangnya bulan suci Ramadan ke 1444 hijriyah, Hotel Ayola Sunrise Mojokerto yang terletak di Jalan Benteng Pancasila Nomor  9 Kota Mojokerto ini pun telah mempersiapkan promo special Buffet all u can eat dengan tema BUKBER WAN ABUD. 

Buka bersama wan abud akan dilaksanakan pada 23 maret 2023- 21 april 2023 di Emerald Bistro lantai 3 Ayola Hotel Sunrise Mojokerto.

Marhaban Ya Ramadan

Food Beverage Manager Sutrisno mengatakan, Untuk Ramadan tahun 2023 ini, pihaknha menghadirkan makanan khas dari Timur Tengah.

"Mulai dari Nasi biryani dan ada juga Gulai kambing special dari khas Emerald Bistro, kedua makanan ini di olah dengan cita rasa yang kental dengan rempah rempah berkualitas seperti dari Negara Asalnya," ungkap Sutrisno. 

Selain signature dengan aroma Timur Tengah, lanjut Sutrisno, ada juga makanan dari Nusantara berbagai daerah seperti gudeg Jogja, gado gado Surabaya ada pula nasi pecel Ngajuk sampai aneka jajanan Tradisional dan aneka bubur manis.

"Kami menghadirkan promo buffet mulai takjil, makanan utama, live & stall sampai dessert. Buffet buka puasa bersama ini dapat dinikmati dengan keluarga, teman atau sahabat. buka bersama wan abud mulai pukul 17.00 Wib sampai dengan 20.00 Wib," ujar Sutrisno Food Beverage Manager.

Food Beverage Manager menambahkan “Ikonic karakter lucu wan abud ala Timur Tengah dengan berpakaian khasnya yang akan mendorong troli nya untuk membagikan teh  tarik. 

“Yang menarik di tahun ini kami memberikan Grand prize tiket pesawat umroh  PP dan banyak lagi door price lainya” Pungkasnya

Promo buffet buka bersama Wan Abud ini dapat dinikmati dengan harga Rp 108.000/ nett per orang untuk dewasa. Special di minggu pertama ada promo yakni reservasi 10 orang free 1 orang dan berlaku kelipatan.

Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi 0811-3330-227 atau 0858-5262-6349 (Resevasi). 

Yuuuk…..segera reservasi dari sekarang.!!!

Marhaban ya Ramadhan….. (*)

Penulis: Andy Yuwono 
Editor: Doi Nuri 

Tags
Anda Sedang Membaca:

Bukber Wan Abud, AYCE Timur Tengah Ala Ayola Sunrise Mojokerto Hotel

Share

APA REAKSI ANDA?

0 Sangat Suka

0 Suka

0 Tertawa

0 Flat

0 Sedih

0 Marah

ADVERTISEMENT