default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Sindikat Narkoba antar Kabupaten di Gulung Satresnarkoba Bojonegoro

Sindikat Narkoba antar Kabupaten di Gulung Satresnarkoba Bojonegoro
Peristiwa Daerah
Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli saat pers relise di Taman Reskrim Polres Bojonegoro. Kamis (11/7/2019) .
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

BOJONEGORO,-Satresnarkoba Polres Bojonegoro bersama jajaranya kembali mengungkap peredaran Narkoba di Bojonegoro, dan tergolong jumlah besar dari biasanya. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli saat pers relise di Taman Reskrim Polres Bojonegoro. Kamis (11/7/2019) .

Menurut Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Sebanyak 73,94 gram sabu, uang tunai 2 juta dan alat komunikasi serta barang bukti lainya berhasil diamankan.

Masih menurut Kapolres AKBP Ary Fadli, ketiga pelaku ini lima kali mengambil barangnya dari Madura berawal dari 5 Gram, 10 gram, 25,Gram, 35 Gram sampai 73,94 gram semua mengambil barang dari Madura, Per gramnya di jual 1,2 Juta , yang selama ini operandinya lewat on line, tersangka yang berinisial DM (29) pengedar, RZ (19) sebagai pengantar dan AF(27) pemakai ,semua merupakan warga Babat, Lamongan.

"DM mengambil barang dari Madura kemudian disalurkan ke RZ untuk di antar ke AF, AF dikembangkan"Ujar kapolres AKBP Ary Fadli.

Masih menurut Kapolres dari pengembangan tersebut awalnya dari pengembangan AF yang dikembangkan menjadi RZ sampai bandarnya si MD, AF ditangkap saat transaksi di Alon-alon dan disalah satu hotel Bojonegoro.

"Pelaku ditangkap di Alun-alun Bojonegoro dan disalah satu hotel yang ada di Bojonegoro." Kata kapolres.

Masih menurut Kapolres,Tersangka yang diamankan adalah tergolong wajah baru sebagai pengedar juga pemakai narkoba, Ketiganya melanggar pasal 114 (2) dan pasal 112 (2) Jo pasal 127 (1) UU RI No : 35 tahun 2009 tentang Narkotika, ancaman hukumannya diatas 15 tahun dan denda 1 M.

"Tersangka kami kategorikan wajah baru. Karena baru awal tahun ini."Pungkasnya.


Kontributor : Mustakim
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar