default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Pasca Kerja Dari Negeri Paman Sam, Pria Botak Asal Jombang Gorok Istri Dan Anaknya

Pasca Kerja Dari Negeri Paman Sam, Pria Botak Asal Jombang Gorok Istri Dan Anaknya
Peristiwa Daerah
Kapolsek Mojowarno, AKP Yugas ketika menunjukkan barang bukti yang dijadikan alat membacok

JOMBANG, - Sadis apa yang dilakukan oleh seorang pria botak asal Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Bagaimana tidak pria tersebut nekat menghabisi istrinya dengan sebilah parang, bahkan anaknya juga menjadi korban.

Pria tersebut adalah Safa’at (49) sebelumnya bekerja di negeri paman sam (Amerika), pasca sepulangnya sekitar 4 bulanan permasalahan didalam keluarga sering adu mulut, pada akhirnya Jumat 31/7, sekira pukul 20.00 Wib terjadi keributan dan tanpa disadari Safa'at membacok Sri Estuningati (49) hingga meninggal bersimbah darah dan anaknya Noval (19) kritis karena mengalami luka di kepala.

"Pembunuhan terjadi sekira pukul 20.00 Wib kemarin malam, dilakukan oleh Sufa'at suami korban. tapi anaknya Noval terkena imbas dari kebiadapan ayahnya tersebut dan beruntung anaknya masih bisa selamat dengan keadaan kritis dan sekarang dirawat di rumah sakit," jelas Kapolsek Mojowarno, AKP Yugas. Sabtu (1/8/2020).

Diterangkan Yugas, bahwa dari keterangan Safa'at (pelaku) mengaku lantaran ada permasalahan soal keluarga.

"Detailnya kami masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, apa penyebabnya hingga membacok istrinya dan anaknya," ungkapnya.

Adapun barang bukti yang dijadikan alat membunuh yang ditemukan dilokasi hanya satu alat.

"Dilokasi kita amankan sebilah parang," pungkas Yogas. 

Kejadian tersebut sontak mendapat reaksi warga setempat, warga berbondong-bondong melihat dari semalam hingga prosesi pengevakuasian mayat korban dan oleh TKP yang dilakukan oleh petugas dari Polres Jombang.


 


Kontributor : Hariyanto
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar