default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Wujudkan Sinergitas, Wali Kota Mojokerto Kunjungi Partai Golkar untuk Sarasehan

Wujudkan Sinergitas, Wali Kota Mojokerto Kunjungi Partai Golkar untuk Sarasehan
Sosial
Wujudkan Sinergitas, Wali Kota Mojokerto Kunjungi Partai Golkar untuk Sarasehan
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

KOTA MOJOKERTO,- Wali Kota Mojokerto bersama Kepala OPD kunjungi Kantor DPD Partai Golkar Kota Mojokerto untuk melakukan sarasehan guna mewujudkan Sinergitas. Minggu (16/1) pagi.

"Kami ucapkan terima kasih buat Wali Kota bersama Forkompinda yang sudah mengunjungi kami, DPD Partai Golkar Kota Mojokerto untuk melakukan diskusi/sarasehan guna mewujudkan Sinergitas,” tutur Sonny Basoeki Rahardjo dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Mojokerto yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto.

“Kami siap menjadi mitra Pemkot dalam rangka mengembangkan sinergitas untuk kehidupan demokrasi yang sehat dan berintegritas di Kota Mojokerto. Kami juga akan menegur jika ada yang salah atau keluar jalur," tambahannya.

Sementara itu, Wali Kota Mojokerto Neng Ita menuturkan bawah pihaknya menugaskan kepada Kepala Bakesbangpol untuk berkoordinasi dengan Partai-partai yang mempunyai Fraksi di DPRD supaya bisa melakukan sinergitas antara Eksekutif dan Legislatif. 

“Oleh karena itu kami akan mengunjungi satu persatu partai yang mempunyai Fraksi di DPRD, sedangkan bagi partai yang belum mempunyai Fraksi, kami akan undang ke Pemkot. Jika ada Kepala Dinas yang bandel atau tidak sesuai dengan tugasnya bisa laporkan ke saya, saya akan bina,"jelas Wali Kota.

"Saya sangat prihatin waktu melakukan sidak ke kost-kostan di Jln. Empu Nala, ketika mendapati anak putus sekolah yang tinggal bersama senior-seniornya yang berprofesi sebagai Pemandu Lagu dan SPG, padahal mereka seharusnya masih bersekolah mencapai cita-citanya. Saya juga kirim himbauan ke sekolah-sekolah untuk melakukan istighosah saat Valentine,"kata Ning Ita menunjukkan keprihatinannya.

"Untuk destinasi pariwisata kami akan bangun tahun ini. Kami juga sudah mempersiapkan Guide/Pemandu Wisata yang dilatih oleh Disporabudpar sejak tahun lalu, kami juga akan melakukannya kembali tahun ini, kami minta dukungan dari DPD Golkar juga. Untuk pengelolaan sampah, kami juga bekerjasama dengan pihak-pihak yang berpengalaman,"tutup Wali Kota Mojokerto.


Kontributor : Andy Yuwono
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar