default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Madura Gawat Narkoba, Bupati Pamekasan Minta Pemuda Gempur Narkoba

Madura Gawat Narkoba, Bupati Pamekasan Minta Pemuda Gempur Narkoba
Peristiwa Daerah
Bupati Baddrut Tamam di acara talkshow dan launching Rehab Smart yang diselenggarakan Lembaga Kesehatan dan Ketergantungan Obat GHANATION di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Selasa (11/02).

PAMEKASAN - Bupati Baddrut Tamam terus mengajak masyarakat Kabupaten Pamekasan untuk melawan narkoba yang saat ini sudah mengkhawatirkan.

"Strategi yang harus kita lakukan adalah gempur bareng-bareng. Alim ulama, ormas ayo selipkan ketika berdakwah tentang bahaya narkoba," kata Bupati Baddrut Tamam di acara talkshow dan launching Rehab Smart yang diselenggarakan Lembaga Kesehatan dan Ketergantungan Obat GHANATION di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Selasa (11/02).

Tak hanya itu, Bupati Baddrut Tamam juga meminta stakeholder yang lain turut serta dalam memberantas dan memerangi narkoba yang saat ini sedang gawat-gawatnya di Indonesia.

Menurutnya, peredaran dan penyalahgunaan narkoba sudah sangat mengkhawatirkan. Itu harus jadi perhatian bersama. Para orang tua maupun generasi muda itu sendiri, jangan sampai kita menjadi sasaran apa lagi pelaku peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

Baddrut Tamam mengaku bingung Pulau Madura menjadi penyebab utama di Jawa Timur penyalahgunaan narkoba secara nasional. Sebab, berbanding terbalik dengan banyaknya pesantren, guru ngaji, masjid, madrasah diniyah dan lembaga lainnya.

"Seharusnya akhlaknya lebih baik dibanding provinsi lain di Indonesia. Ini aneh karena Jatim menjadi peredaran narkoba terbesar di Indonesia," pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Pamekasan, perwakilan Forkopimda se Madura, Ketua BNK se Madura, Ka Lapas Narkotika dan Ka Lapas Klas IIA Pamekasan, Ulama dan tamu undangan lainnya.


Kontributor : Faisol Jalaludin
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar