default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Kasubbag Hukum Baru KPUD Pamekasan Disambut Hangat

Kasubbag Hukum Baru KPUD Pamekasan Disambut Hangat
Birokrasi
Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pamekasan mengadakan acara penyambutan Kasubbag Hukum baru secara seremonial.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pamekasan mengadakan acara penyambutan Kasubbag Hukum baru secara seremonial.

Sebelumnya, posisi Kasubbag Hukum di KPU Pamekasan dijabat oleh Sri Hariyati, akan tetapi sejak bulan Oktober 2019 lalu, memasuki usia purna tugas (pansiun).

Sehingga, jabatan Kasubbag Hukum di KPUD Pamekasan sempat kosong hingga ada penugasan Kasubbag Hukum baru berdasarkan hasil seleksi dari Tim Penilai Kinerja (TPK) KPU Provinsi Jawa Timur.

Sejak tanggal 29 Januari 2020, posisi Kasubbag Hukum yang sempat kosong berhasil diraih oleh Mahyuni, sebagai Kasubbag Hukum KPU Pamekasan baru.

Hal itu sesuai hasil assesment seleksi terbatas Jabatan Administrator (Eselon III) dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) dengan nomor: 4/SDM.05.5/35/TPK.ProvJatim/I/2020.

Ketua KPUD Pamekasan Halili mengatakan, bahwa untuk menyambut kedatangan Kasubbag Hukum baru menjadi keluarga besar KPU, maka KPU Pamekasan mengadakan acara penyambutan secara seremonial.

"Ia senang dengan kehadiran Kasubbag Hukum baru di KPU Pamekasan. Berharap Bapak Mahyuni bisa segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan bisa bekerjasama dengan semua komisioner, semua kasubbag dan staf di lingkungan KPU Kabupaten Pamekasan," ucap Halili.

Acara yang digelar di ruang pertemuan KPUD Pamekasan dihadiri oleh semua Komisioner, Sekretaris, semua Kasubbag dan Staf di lingkungan KPU Kabupaten Pamekasan.


Kontributor : Faisol Jalaludin
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar