SUARA JATIM POST
Banner

Gudang Popok di Karangploso Malang Ludes Terbakar

MALANG - Sebuah gudang popok di Jalan Raya Kepuharjo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang terbakar. Kebakaran terjadi pada Kamis siang (24/9/2020) sekitar pukul 12.30 WIB. 

Berdasarkan informasi di lapangan kebakaran terjadi muncul dari bagian belakang gudang penyimpanan popok bayi, kosmetik, dan tisu. Diduga kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik di gudang penyimpanan. 

"Kami terima laporan sekitar pukul 12.25 WIB. Dugaannya arus pendek konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa karena saat api menyambar karyawan lari keluar. Kerugian sekitar Rp 3 miliar," ujar Kabid Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (PPK) Kabupaten Malang Gholy Karyanto ditemui di lokasi kejadian. 

Dari pantauan suarajatimpost di lapangan petugas pemadam kebakaran mengerahkan 12 unit mobil armada dari Pemkab Malang, Pemkot Malang, Pabrik Rokok Grendel, dan Pabrik Rokok Bentoel, hingga pukul 13.58 WIB masih proses pemadaman.

Tampak bagian belakang pabrik yang terbakar ambruk dan api masih menyala. Petugas pemadam berulang kali bergelut dengan api yang tertiup angin kencang.

Sementara itu arus lalu lintas yang menghubungkan antara Karanglo, Kecamatan Singosari, hingga Kota Batu dialihkan sementara karena proses pemadaman api. 



Apa Reaksi Anda?