SUARA JATIM POST
Banner

Bank Jatim Bondowoso Bantah Dana CSR untuk Bangun Gapura di Pasar Induk

BONDOWOSO - Bank Jatim Cabang Bondowoso membantah bila dana corporate sosial responbility (CSR) ke Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskoperindag) digunakan membangun gapura di Pasar Induk. 

" Kita tidak pernah memberikan CSR untuk pembangunan seperti itu (pembangunan gapura di Pasar Induk)," ungkap Pimpinan Cabang Bank Jatim Diana Safitri saat dihubungi pada, Minggu (18/10/2020).

Diana menambahkan, pihaknya masih berkoordinasi dengan Bank Jatim Pusat terkait pertanyaan dari media mengenai CSR tersebut.

Sementara Kepala UPT Pasar Diskoperindag Bondowoso Didik Muryanto, menyatakan pihaknya telah mendapatkan dana CSR dari Bank Jatim Bondowoso, dan akan digunakan pembangunan gapura dan pos keamanan di Pasar Induk Bondowoso. 

"Kami sudah melakukan sosialisasi. Malahan petugas kami langsung mendatangi ke rumah pedagang, dan kami juga menyediakan tempat relokasi untuk pedagang tersebut terkait akan dibangunnya gapuran dan pos keamanan," tukasnya. 

Sebelumnya diberitakan, seorang pendukung pasangan calon kepala daerah memberi kritikan terhadap pembangunan gapura dan pos keamanan Pasar Induk Bondowoso. Dana CSR dari Bank Jatim disebut tidak memperhatikan asas manfaat. 



Apa Reaksi Anda?