default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Mutasi Pejabat Utama Dan Kapolsek Jajaran Polres Situbondo, Ini Datanya

Mutasi Pejabat Utama Dan Kapolsek Jajaran Polres Situbondo, Ini Datanya
Peristiwa Daerah
Kapolres Situbondo beri ucapan selamat kepada para pejabat yang melaksanakan alih tugas.
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

SITUBONDO - Serah terima jabatan (Sertijab) merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi Polri yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi khususnya di Polres Situbondo, Jawa Timur, Rabu (29/1/2020).

 Upacara sertijab bertempat dihalaman Mapolres Situbondo yang dipimpin langsung Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, dihadiri pejabat utama Polres, Kapolsek Jajaran, Perwira staf,anggota Polres dan polsek serta Ketua Bhayangkari Ny Roza Sugandi bersamapengurus dan anggota.

Data yang diperoleh suarajatimpost.com dalam upacara sertijab tesebut diantaranya Wakapolres Situbondo Kompol Iswahab sebagai Kaurbinplin Subbid Provos Bidpropam Polda Jatim dan posisinya diisi oleh Kompol Zein Mawardi Wakapolres Batu. Pejabat yang juga mutasi adalah Kabagren Kompol M.S. Sugiyanto sebagai Pamen Polres Lamongan dalam rangka pensiun, kemudian posisinya digantikan AKP Sahraku Kapolsek Pagak Polres Malang.
 
Sedangkan Kasat Reskrim AKP Masykur, pindah tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Lumajang dan posisinya di Polres Situbondo diisi oleh AKP Agus Widodo Kanit I Sinego Subditdalmas Ditsamapta Polda Jatim.
 
Selain Pejabat Utama juga ada pergantian yaitu Kapolsek Jatibanteng Iptu Sutanto pindah tugas sebagai Kasubbag Dalops Bagops Polres Situbondo dan jabatan Kapolsek Jatibanteng diisi oleh Iptu Subandriyo Kanit Reskrim Polsek Besuki.

Dalam kesempatan ini Kapolres Situbondo menyampaikan, serah terima jabatan atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dalam kepentingan strategis dan peningkatan dinamika organisasi untuk mewujudkan sumber daya manusia yang unggul.

Tak lupa AKBP Sugandi juga mengucapkan terima kasih, apresiasi dan penghargaan setinggi-tinggi nya terhadap pejabat lama atas sumbangsih yang tidak sedikit baik waktu, pikiran dan tenaga dalam mewujudkan program prioritas serta memberikan prestasi yang terbaik untuk polres Situbondo. 

" Ucapan terima kasih atas pengabdian bagi pejabat lama, dedikasi dan loyalitas kepada kesatuan Polres Situbondo dan masyarakat, selamat datang untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan diri,melakukan pengenalan wilayah,karateristik, melakukan komunikasi dengan pejabat lama agar segera memahami tugas ditempat yang baru,"ucapnya.

Ia menambahkan," apabila ada tugas yang belum terselesaikan oleh pejabat lama dapat segera dituntaskan dengan baik," pungkas Kapolres.

Usai upacara sertijab Kapolres bersama pejabat utama dan kapolsek jajaran, memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang melaksanakan alih tugas.


Kontributor : Sarwo Edy
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar