default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Mendes DPTT: Berkat Bupati Baddrut, Pembangunan di Pamekasan Alami Perubahan

Mendes DPTT: Berkat Bupati Baddrut, Pembangunan di Pamekasan Alami Perubahan
Peristiwa Daerah
Mendes DPTT: Berkat Bupati Baddrut, Pembangunan di Pamekasan Alami Perubahan

PAMEKASAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan mendapatkan apresiasi dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes DPTT) sektor pembangunan.

Hal itu diakui langsung Mendes DPTT Abdul Halim Iskandar. Menurutnya, sejak Baddrut Tamam menjadi Bupati Pamekasan, Kabupaten Pamekasan mengalami percepatan dan perubahan yang sangat luar biasa.

Faktanya, Kabupaten Pamekasan yang mulanya peringkat 31, kini naik menjadi peringkat 30 se-Jawa Timur sektor pembangunan.

Dikatakannya, kenaikan pangkat itu bukanlah hal yang mudah. Melainkan butuh perjuangan yang sangat luar biasa untuk mendapatkan prestasi yang luar biasa.

"Untuk se-Madura, Pamekasan terbaik diantara tiga kabupaten lainnya, yakni Bangkalan, Sampang dan Sumenep," ucap Mendes DPTT Abdul Halim Iskandar usai melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Desa se-Pamekasan di Lapangan Desa Pegantenan.

Kata Gus Menteri, sapaan akrab Abdul Halim Iskandar, masih ada kabupaten yang paling bawah diantara kabupaten yang ada di Pulau Madura, yakni Kabupaten Probolinggo.

Sementara itu, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengaku bangga kedatangan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Ia berharap kedatangan Gus Menteri dapat memotivasi Lurah dan Kepala Desa se-Pamekasan demi tercapainya desa makmur dan desa mandiri.
 
"Terima kasih kepada Gus Menteri yang sudah datang ke Pamekasan," kata Bupati Pamekasan Baddrut Tamam.

Selain itu, Baddrut berharap Gus Menteri sehat dan terus berjuang memberikan yang terbaik untuk Indonesia.


Kontributor : Faisol Jalaludin
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar