default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Ribuan Jama'ah Ikuti Maulid Nabi di Mapolres Pasuruan

Ribuan Jama'ah Ikuti Maulid Nabi di Mapolres Pasuruan
Religi
Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan saat bersama para Habib
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PASURUAN, - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (11/11/2019), sekitar pukul 18.30 Wib, dilaksanakan di halaman Mapolres Pasuruan dengan mengangkat tema Polres Pasuruan Bersholawat. Dan dibanjiri ribuan jama'ah yang sangat berantusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan, nampak dihadiri oleh Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan, Danyonkav 8 Beji, Letkol Kav Suntara, Wakil Bupati, KH.Mujib Imron, Sekda Kabupaten Pasuruan, Drs.Agus Setiadji, para Kapolsek jajaran Polres Pasuruan beserta seluruh anggota dan para habaib lainnya yang hadir.

"Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, malam ini dilaksanakan oleh Polres Pasuruan, semoga bisa membawa berkah dan keselamatan bagi masyarakat Kabupaten Pasuruan," ujar AKBP Rofiq Ripto Himawan dalam sambutannya.

Kapolres Pasuruan juga mengingatkan kepada seluruh undangan yang hadir untuk mendengarkan maulidul hasanah semoga bisa menambah wawasan kita tentang arti dan makna peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ditengah-tengah kegiatan, seluruh undangan turut melantunkan hikmah sholawat yang dipimpin langsung oleh Habib Alwi Assegaf.

Sebanyak ribuan jama'ah yang hadir sangat berantusias dalam melantunkan sholawat dan mengikuti kegiatan hingga selesai pukul 22.45 WIB.

"Kami berharap agar acara seperti ini dapat dilaksanakan setiap tahun. Disamping memperingati Maulid Nabi, kegiatan ini juga bertujuan untuk tasyakuran Kabupaten Pasuruan agar menjadi tenteram, aman dan kondusif," tutup Kapolres Pasuruan.
 


Kontributor : Syukron Adim
Editor : Hariyanto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar