default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Cegah Paham Radikalisme, Polisi di Pamekasan Laksanakan Sambang Desa

Cegah Paham Radikalisme, Polisi di Pamekasan Laksanakan Sambang Desa
Suara Pembaca
Cegah Paham Radikalisme, Polisi di Pamekasan Laksanakan Sambang Desa
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

PAMEKASAN,- Bhabinkamtibmas Desa Samatan Polsek Proppo, Polres Pamekasan, Brigadir Syaiful Rahman melaksanakan sambang dan bersilaturrah dengan beberapa tokoh agama yang ada didesa binaannya.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut sering dimanfaat oleh Brigadir Syaiful selain untuk mempererat talisilturrahmi, kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan atau himbauan kamtibmas kepada para tokoh agama yang ada didesa binaannya. Senin (07/10/2019).

“Selain untuk mempererat talisilaturrahmi, kegiatan sambang tokoh agama tersebut kami manfaatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas seperti halnya agar para tokoh agama ikut mewaspadai penyebaran faham radikalisme dan terorisme yang bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa.”Ungkap Brigpol Syaiful.

Selanjutnya Brigpol Syaiful menjelaskan bahwa dalam kesempatannya meminta tokoh agama yang ada didesa binaannya agar berperan aktif dalam menangkal penyebaran faham radikalisme dengan cara memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat pada saat mengisi pengajian di desa binaannya.

“Kami juga meminta kepada para tokoh agama yang ada didesa binaan kami agar pada saat mengisi pengajian untuk memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat tentang faham radikalisme dan terorisme serta jangan sampai mudah terpengaruh karena bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa.”Terang Brigpol Syaiful.


Kontributor : Faisol Jalaludin
Editor : Mu'ezul Khoir
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar