default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Asik Nyabu di Kolam Pancing, Dua Pemuda Jombang Diringkus Polisi

Asik Nyabu di Kolam Pancing, Dua Pemuda Jombang Diringkus Polisi
Peristiwa Daerah
Kedua tersangka saat diamankan petugas
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

JOMBANG, - Dua pemuda di Jombang diringkus Unit Reskrim Polsek Jombang Polres Jombang lantara penyelagunaan narkotika golongan 1 jenis sabu.

Kedua pemuda yakni Robby Yusuf warga Dusun Sawahan Desa Kepatihan Kecamatan Jombang, Jombang dan Imron Nur Cholis warga Dusun Sumbernongko, Desa Denayar, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Kedua diringkus di kolam pancing Mutiara Desa Banjardowo Kecamatan Jombang.

Kapolsek Jombang, AKP Wilono mengatakan penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa ada seorang pemuda di kolam pancing yang menyurigakan sehingga petugas menuju lokasi untuk penggeberekan kedua tersangka.

"Kedua tersangka diringkus petugas sekitar pukul 00.30 WIB yang asik penyelagunaan narkotika di kolom pancing Mutiara" kata AKP Wilono, Kapolsek Jombang, Selasa (12/11/2019)

Menurutnya, kedua tersangka berhasil diamankan petugas lanataran penyelagunaan narkotika golongan 1 jenis sabu dan barang bukti yang diamankan petugas.

Kemudian petugas juga membawa barang bukti guna untuk intrograsi kepada tersangka dan pengembangan yang lebih lanjut pelaku yang lain.

Dari keduanya, diamankan barang bukti berupa Seperangkat alat hisap sabu atau bong beserta pipet kaca yang ada sisa sabunya, Sebuah skrop dari sedotan plastik, Dua buah plastik klip kecil bekas bungkus sabu dan Sebuah korek api.

"Kedua tersangka diduga melanggar Pasal 112 (1) Jo. Pasal 127 (1) huruf a UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika," tandasnya


Kontributor : M. Choirurrojikin
Editor : Hariyanto
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar