SUARA JATIM POST
Banner

Tak Patuh Protokol Kesehatan, Pengelola Pasar Kencong : Kami Tindak Tegas!

JEMBER - Muspika Kencong bersama pengelola melakukan sosialisasi kepada pada pedagang di Pasar Baru supaya patuh protokol kesehatan Covid-19. Sosialisasi ini menyasar penggunaan masker yang dianggap mampu mencegah penyebaran virus corona. 

Selain sosialisasi, tim dari Muspika juga menekankan pada sanksi yang telah diterapkan bila warga terbukti tak memakai masker yang menjadi salah satu aturan protokol kesehatan Covid-19. 

Manager Pemasaran Pasar Baru Kencong Halim mengatakan pengelola Pasar sendiri telah sering bahkan berulang kali melakukan sosialisasi dengan cara humanis dan penindakan kepada para pedagang dan pembeli, terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19. 

"Kami sudah sediakan tempat cuci tangan, kami himbau juga agar pedagang dan pembeli wajib memakai masker. Jika aturan itu tetap tidak diindahkan sanksi tegas akan kami lakukan dan pihak muspika juga melakukan hal yang sama," ujar Halim

Pihaknya sendiri bersama jajaran kepolisian, TNI, Satpol PP hampir tiap hari terus menerus mengingatkan kepada bahaya penularan Covid-19 di pasar dan tempat keramaian bila tak memakai masker. 


Apa Reaksi Anda?