DPD GMNI Jatim Salurkan Bansos kepada Masyarakat di Desa Dalisodo Malang

Bansos yang disalurkan berupa sembako, seperti beras, gula, minyak goreng, dan mie instan. Kegiatan ini berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

02 Mar 2024 - 22:00
DPD GMNI Jatim Salurkan Bansos kepada Masyarakat di Desa Dalisodo Malang
Bansos disalurkan DPD GMNI Jatim berupa sembako, seperti beras, gula, minyak goreng, dan mie instan. Kegiatan ini berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. (FOTO:dok/SJP)
DPD GMNI Jatim Salurkan Bansos kepada Masyarakat di Desa Dalisodo Malang

Kabupaten Malang, SJP – DPD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Jawa Timur (Jatim) menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat di Desa Dalisodo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang, pada Sabtu (2/3/2024).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian GMNI terhadap masyarakat yang tengah menghadapi situasi ekonomi sulit akibat tingginya harga kebutuhan pokok di pasaran, terutama menjelang bulan Ramadan.

Ketua DPD GMNI Jatim, Hendra Prayogi, mengatakan bahwa bansos ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu dan menstabilkan harga kebutuhan pokok di daerah tersebut.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian GMNI terhadap masyarakat dan membantu pemerintah setempat dalam menstabilkan harga kebutuhan pokok yang terus naik menjelang bulan Ramadan,” ujar Hendra.

Bansos yang disalurkan berupa sembako, seperti beras, gula, minyak goreng, dan mie instan. Hendra berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

“Semoga bansos ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerima dan ke depannya kami juga akan melanjutkan penyaluran bansos di tempat-tempat yang memang membutuhkan,” kata Hendra. (*)

Editor: Tri Sukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow