Ditolak di Tiongkok, Argentina Bakal Gelar Pertandingan Eksibisi di AS

Argentina akan bermain melawan El Salvador pada 22 Maret di Lincoln Financial Field Philadelphia dan Nigeria empat hari kemudian di Los Angeles Memorial Coliseum

23 Feb 2024 - 07:30
Ditolak di Tiongkok, Argentina Bakal Gelar Pertandingan Eksibisi di AS
Lionel Messi (FIFA/SJP)

Buenos Aires, SJP - Argentina menjadwalkan pertandingan eksibisi melawan El Salvador dan Nigeria di Amerika Serikat bulan depan sebagai bagian dari persiapan Copa America.

Pertandingan ini gantikan tur Tiongkok yang dibatalkan pemerintah setempat setelah Lionel Messi tidak bermain pada pertandingan pramusim Inter Miami di Hong Kong.

Argentina akan bermain melawan El Salvador pada 22 Maret di Lincoln Financial Field Philadelphia dan Nigeria empat hari kemudian di Los Angeles Memorial Coliseum, kata Asosiasi Sepak Bola Argentina pada Jumat (23/2) dini hari

Messi, kapten Argentina, kemungkinan akan bersama juara Piala Dunia itu dan melewatkan pertandingan Major League Soccer Miami di New York Red Bulls pada 23 Maret.

Juara Piala Dunia Argentina itu sempat dijadwalkan bermain melawan Nigeria di Hangzhou dan Pantai Gading di Beijing selama tur ke Tiongkok pada 18-26 Maret.

Messi mengatakan sebelum pertandingan persahabatan Miami melawan tim all-star lokal di Hong Kong pada 4 Februari bahwa ia menderita cedera pangkal paha, dan ketidakhadirannya memicu kemarahan penonton. Dia bermain tiga hari kemudian di Tokyo dalam pameran melawan Vissel Kobe.

Argentina, juara bertahan dunia dan Amerika Selatan, akan membuka Copa América melawan Kanada atau Trinidad dan Tobago pada 20 Juni di Atlanta, kemudian melawan Chile lima hari kemudian di East Rutherford, New Jersey, dan Peru pada 29 Juni di Miami Gardens, Florida. (**)

Sumber: ESPN

Editor: Tri Sukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow