Teka-teki Penemuan Jenazah di Gadang Ternyata Korban Pembunuhan

Satreskrim Polresta Malang Kota mengungkapkan, bahwa jasad pria bernama Madi merupakan korban dari pembunuhan.

01 Dec 2023 - 08:15
Teka-teki Penemuan Jenazah di Gadang Ternyata Korban Pembunuhan
Beberapa petugas tim Inafis Polresta Malang Kota saat melakukan olah TKP penemuan jenazah pria di depan ruko dealer, Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun, Senin (27/11/2023) lalu.

Kota Malang, SJP - Teka-teki penemuan jenazah pria yang bersimbah darah di depan ruko dealer di Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun, akhirnya terkuak.

Satreskrim Polresta Malang Kota mengungkapkan, bahwa jasad pria bernama Madi merupakan korban dari pembunuhan.

Kini, polisi pun akhirnya menetapkan 1 orang tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap Madi dan sudah berada di Polresta Malang Kota.

Kasatreskrim Polresta Malang Kota Kompol Danang Yudanto mengatakan, dari 11 saksi yang diperiksa sejak penemuan jenazah tersebut, Senin (27/11/2023) lalu, mengerucut ke 1 saksi yang merupakan teman dari korban itu sendiri.

"Tadi malam sudah kita tetapkan 1 orang sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan ini," ujarnya saat dihubungi via telepon, Jumat (1/12/2023) pagi.

Danang menjelaskan, tersangka itu diamankan hari Rabu (29/11/2023) siang dan dibawa langsung ke Polresta Malang Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Nanti siang (pukul 10.00 WIB), kita akan rilis tersangkanya dan barang bukti yang berhasil diamankan oleh tim," tutupnya.

Sebelumnya, warga sekitar dikejutkan dengan jenazah pria yang tewas secara mengenaskan di depan ruko dealer, Kelurahan Gadang, Senin (27/11/2023) lalu.

Pria tersebut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dengan mengalami luka di bagian kepala dan mengeluarkan bercak darah. (*)

Editor : Rizqi Ardian

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow