Polisi Amankan 10 Orang Terduga Pelaku Pengeroyokan di Taman Sritanjung

Dugaan sementara motif pengeroyokan adalah kesalahpahaman

04 Dec 2023 - 11:29
Polisi Amankan 10 Orang Terduga Pelaku Pengeroyokan di Taman Sritanjung
Aksi pengereroyokan yang terjadi di Taman Sritanjung, Banyuwangi terekam kamera ponsel warga. (SJP)

Kabupaten Banyuwangi, SJP -  Polresta Banyuwangi berhasil ungkap kasus pengeroyokan sejumlah pemuda di Taman Sritanjung.

Polisi berhasil bekuk terduga pelaku dengan amankan total 10 orang . 

KBO Satreskrim Polresta Banyuwangi, Iptu Wiranata, katakan korban dugaan penganiayaan berjumlah tiga orang berinisial AG, PH, dan MM.

"Ketiga korban orang dewasa. Para korban telah melaporkan kejadian tersebut ke kami, yang kemudian ditindaklanjuti," kata dia, Senin (04/12/2023).

Para korban telah diperiksa dan menjalani visum. Berdasarakan keterangan korban dan petunjuk bukti yang ada, akhirnya identitas para pelaku berhasil diungkap. 

"Kami berhasil mengamankan 10 orang. Sampai saat ini masih dalam pemeriksaan di Unit Pidum Satreskrim Polresta Banyuwangi," ujarnya. 

Saat ini kasus ini masih tengah didalami serta proses pencarian barang bukti yang digunakan para terduga pelaku untuk menganiaya korbannya.

"Barang bukti, berupa kayu dan batu bata, menurut pemeriksaan, itu dibuang ke beberapa tempat. Sedang kami cari," tuturnya.

Polisi juga masih mendalami motif pengeroyokan tersebut dengan dugaan sementara, terjadi selisih paham sesama anak muda. 

Terkait kondisi korban, Wiranata mengatakan para korban mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya. Karena saat insiden terjadi, korban dipukuli hingga tak berdaya oleh sekelompok pemuda.

"Korban mengalami luka memar di bagian kepala, ada juga di bagian lengan dan punggung. Sudah mendapat perawatan medis dan diperbolehkan untuk pulang," tegasnya (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow