Ngopi Bareng Awak Media, Pj Wali Kota Mojokerto : Mari Kita Eratkan Sinergitas

Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro katakan peran media sangat penting disamping sebagai 4 pilar demokrasi juga termasuk elemen strategis pentahelix guna memajukan Kota Mojokerto.

16 Dec 2023 - 10:00
Ngopi Bareng Awak Media, Pj Wali Kota Mojokerto : Mari Kita Eratkan Sinergitas
Pj Wali Kota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro saat berdiskusi dengan para awak media di Pendopo Sabha Kridatama, Rumah Rakyat, Jumat (15/12/2023)(SJP)

Kota Mojokerto, SJP - Selain menyapa jajaran OPD hingga Forkopimda, Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro juga melakukan pendekatan komunikasi dengan awak media, Jumat (15/12/2023) malam.

Bertempat di Pendopo Sabha Kridatama, Rumah Rakyat, Mas Ali sapaan akrabnya itu sapa sebanyak 83 wartawan yang setiap hari bertugas di lingkungan Kota Mojokerto.

Ali katakan peran media sangat penting disamping sebagai 4 pilar demokrasi juga termasuk elemen strategis pentahelix guna memajukan Kota Mojokerto

"Pembangunan suatu daerah juga butuh peranan dari pihak lain termasuk rekan-rekan media. Sebab, yang dinamakan pentahelix itu salah satunya adanya media sebagai 4 pilar demokrasi," ujarnya.

Ali jelaskan media memiliki peran untuk memberikan informasi yang positif kepada masyarakat, termasuk informasi terkait program dan pembangunan yang dilakukan Pemkot Mojokerto.

"Pers harus mampu menyuguhkan pemberitaan sesuai dengan kode etik jurnalistik. Dengan liputan yang mendalam, berimbang serta diperkuat dengan data yang akurat, informasi yang disampaikan akan dapat menambah wawasan pengetahuan masyarakat,” tuturnya.

Ali berharap, sinergi yang telah terjalin antara Pemkot Mojokerto dengan insan pers terus ditingkatkan demi terwujudnya Kota Mojokerto yang terus tumbuh, berkembang dan berdampak positif ke masyarakat.

"Saya mengajak rekan-rekan media untuk memperkuat sinergi dan bersama-sama menjadi speaker menyampaikan kemajuan pembangunan di Kota Mojokerto," pungkasnya. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow