Mudik Lebaran 2024, Pengguna Mobil Listrik Bisa Manfaatkan Layanan Pengisian Daya Di Tol Jombang - Mojokerto

Pengguna mobil listrik dengan rute melewati jalan Tol Jombang Mojokerto memiliki kesempatan untuk melakukan pengisian daya. Lokasi pengisian berada di KM 695 rest area tol Jombang - Mojokerto.

02 Apr 2024 - 21:45
Mudik Lebaran 2024, Pengguna Mobil Listrik Bisa Manfaatkan Layanan Pengisian Daya Di Tol Jombang - Mojokerto
Tempat pengisian daya untuk mobil listrik di KM 695 Tol Jombang - Mojokerto. (Dok Astratoljomo)

Kabupaten Jombang, SJP - Pengguna mobil listrik dengan rute melewati jalan Tol Jombang Mojokerto memiliki kesempatan untuk melakukan pengisian daya. Lokasi pengisian berada di KM 695 rest area tol Jombang - Mojokerto. 

Ketersediaan layanan tersebut disampaikan Direktur Astra Johannes Loman saat acara zoom Kick Off Astra Siaga Lebaran 2024 yang digelar di Catur Dharma Hall, Menara Astra, Jakarta, pada Senin (1/4/2024). 

"Tahun ini kami menyediakan pos-pos siaga yang tersebar di sepanjang jalur mudik Pulau Jawa, Bali hingga ke Sumatra," kata Johannes Loman melalui pesan diterima wartawan, Selasa (2/4/2024).

Pihaknya juga menyediakan sarana pengisian bahan pengisian tenaga listrik yang tersebar di tiga titik ruas tol sepanjang pulau Jawa. 

"Jombang di Rest area tol Jombang – Mojokerto KM 695A, selanjutnya di Salatiga B Rest area tol Semarang – Solo KM 456 B dan terakhir di Kabupaten Brebes tepatnya di Rest area Heritage KM 260 B," terangnya. 

Johannes memastikan langkah tersebut sebagai upaya dukungan pihak Astra atas keberlanjutan. 

Selain pada dukungan mudik Lebaran 2024, pihaknya menyiagakan 299 bengkel dan 800 teknisi di sepanjang jalur Pulau Jawa, Bali, hingga Sumatera yang akan berlangsung sejak 5—14 April 2024.

"Dengan 600 teknisi roda empat dan 205 mekanik roda dua yang bersiaga, di antaranya di Tebing Tinggi, Palembang, Lampung, Merak, Cikampek, Purbaleunyi, Cipali, Palikanci, Brebes, Salatiga, Jombang, Probolinggo, dan Tabanan,” tandasnya. (*) 

Editor: Rizqi Ardian 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow