Gerombolan Pemuda Bersajam Bacok Pengguna Jalan di Bojonegoro

Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto benarkan peristiwa penganiayaan yang terjadi sekitar pukul 01.30 WIB

11 Dec 2023 - 09:00
Gerombolan Pemuda Bersajam Bacok Pengguna Jalan di Bojonegoro
Tangkapan layar korban (SJP)

Bojonegoro SJP- Gerombolan pemuda bersenjata tajam mengusik keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polres Bojonegoro yang masih dipimpin AKBP Rogib Triyanto pada Ahad (10/12/2023) dini hari.

Seorang pengguna jalan berinisial DKS yang melintas di Jalan Raya Bojonegoro-Dander turut Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro jadi korban keberingasan gerombolan tersebut. Korban dikeroyok dan dibacok hingga luka serius.

Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto benarkan peristiwa penganiayaan yang terjadi sekitar pukul 01.30 WIB. 

Saat itu DKS (korban) yang mengendarai motor Honda CBR 150 warna hitam nopol S 6182 ABV sedang perjalanan pulang menuju rumahnya di Desa Mojoranu, Kecamatan Dander.

Sebelum sampai di tempat kejadian perkara (TKP), korban berniat mendahului gerombolan pemuda yang berada di depannya dengan jumlah sekitar 15 motor, dimana satu motor ditumpangi satu hingga tiga orang.

"Saat mendahului DKS kemudian dipepet disuruh berhenti dan diminta melepas bajunya," beber Iptu Supriyanto, Senin (11/12/2023).

Tak cukup sampai disitu, setelah berhasil memberhentikan dan meminta kaos korban, gerombolan pemuda itu kemudian mengeroyok dan menganiaya DKS menggunakan senjata tajam.

Puas melakukan penganiayaan dan pengeroyokan, mereka lalu pergi meninggalkan korban yang menderita luka bacok di TKP.

Korban terbilang masih beruntung, dengan luka bacok di kedua tangan,dan paha kanan, serta kaki sebelah kanan, nyawanya (DKS) tidak melayang.

Korban mendapat pertolongan warga yang kebetulan lewat di TKP.

"Korban menderita sejumlah luka bacok di kedua tangan, dan paha kanan, serta kaki sebelah kanan," pungkas Kasi Humas Polres Bojonegoro.

Hingga kini pelaku yang diperkirakan berjumlah puluhan orang yang belum diketahui asal usulnya dan masih berkeliaran bebas, Polisi masih melakukan penyelidikan. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow