Cuaca Tak Menentu, Dandim 0910 Letkol Inf. Alisun Instruksikan Satgas TMMD Wiltas Ke-118 Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik

Anggota Satgas yang tergabung dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Perbatasan ke-118 Kodim 0910/Malinau terus kebut dalam pengerjaan sasaran fisik

23 Sep 2023 - 15:46
Cuaca Tak Menentu, Dandim 0910 Letkol Inf. Alisun Instruksikan Satgas TMMD Wiltas  Ke-118 Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik
Pengerjaan pembangunan terus dikebut walau cuaca tidak menentu. (Foto: Pendim0910/SJP)

Malinau Kalimantan Utara, SJP- Anggota Satgas yang tergabung dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Wilayah Perbatasan ke-118 Kodim 0910/Malinau terus kebut dalam pengerjaan sasaran fisik. Hal ini dilakukan setelah Dandim 0910 Letkol Inf. Alisun menginstruksikan agar tidak berhenti melaksanakan pembangunan yang sudah ditargetkan.

Seperti disasaran fisik semenisasi jalan sepanjang 120 m x 3m di Desa Malinau Sebrang, Kecamatan Malinau Utara, Kabupaten Malinau, nampak dengan penuh semangat warga dan anggota satgas berpacu dengan cuaca.

Sementara itu Dansatgas TMMD Wiltas Ke-118 Kodim 0910/Malinau Letkol Inf.Alisun menyampaikan untuk terus mengebut pengerjaan sasaran fisik semenisasi jalan dengan lebih cepat, karena di lokasi ini cuaca tidak menentu.

“Terkadang panas dan kadang turun hujan, maka kita harus kebut pegerjaan”, ucapnya kepada awak media, Sabtu (23/9/2023).

Pengerjaan pembangunan walau diinstruksikan untuk segera dikebut, namun tidak mengurangi sedikitpun kualitas pembangunan.

"Untuk itu, kami selalu mewanti-wanti kepada anggota Satgas yang berada dalam sasaran semenisasi jalan agar bekerja ekstra, supaya sasaran yang ada dapat terselesaikan sesuai dengan rencana dengan hasil yang maksimal." tukas Dandim asli kelahiran Nganjuk, Jawa Timur ini. (**)

Penulis : Pendim 0910

Editor : Queen Ve

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow