Angelina Jolie Bakal Tinggalkan Hollywood

Bagi Jolie, Hollywood bukan tempat yang nyaman pasca perceraiannya dengan Brad Pitt seiring dengan menurunnya kondisi kesehatannya

06 Dec 2023 - 08:30
Angelina Jolie Bakal Tinggalkan Hollywood
Perpisahan dengan Brad Pitt tujuh tahun lalu sebabkan kondisi Jolie makin menurun (variety.SJP)

Los Angeles, SJP - Angelina Jolie katakan Hollywood bukan tempat yang 'sehat' dan ia makin sadari hal ini pasca kondisi tubuh yang kian memburuk.  

“Tubuh saya bereaksi sangat kuat terhadap stres,” kata Jolie. “Gula darah saya naik turun. Saya tiba-tiba menderita Bell's palsy enam bulan sebelum perceraian saya.”

Sudah tujuh tahun lalu ia bercerai dari Brad Pitt dan sorotan publik justru makin intens. 

Ia berujar tingkat stresnya kian tinggi saat tahun 2018 selama pembuatan film “Maleficent: Mistress of Evil,”.

Jolie berkata suaranya berubah dari sekuel pertama yang sangat sukses itu.

Jolie juga kehilangan privasi yang ia inginkan setiap kali dia keluar rumah. 

Seperti yang dilansir dari Variety, ia berencana tinggalkan Los Angeles selamanya dan akan habiskan waktu pensiun di rumahnya yang ada di Kamboja.

“Rencana ini bagian dari apa yang terjadi setelah perceraian. Saya kehilangan hidup dan bepergian dengan bebas,” kata Jolie. “Hollywood bukanlah tempat yang sehat.”

Ia ajukan gugatan cerai tujuh tahun lalu pada September 2016 setelah dugaan pertengkaran fisik dengan mantan suami Jennifer Aniston itu di sebuah penerbangan di dalam pesawat.

Pasca "Maleficent” yang sangat sukses pada 2014, ia sutradarai serta jadi lawan main Pitt dalam film “By the Sea” yang ternyata jeblok pada 2015.

Sejak itu, ia hanya punya dua peran utama dalam “Maleficent: Mistress of Evil” tahun 2019 dan “Those Who Wish Me Dead” tahun 2021.

Ia hanya jadi peran pendukung dalam “Eternals” Marvel (2021) dan film fantasi tahun 2020 “Come Away” (2020) serta jadi dubber di “The One and Only Ivan” (2020) dari Disney dan “Kung Fu Panda 4” mendatang.

Baru-baru ini, Jolie baru selesaikan produksi “Maria” karya Pablo Larrain, di mana dia berperan sebagai penyanyi opera terkenal Maria Callas selama hari-hari terakhir hidupnya. (**)

sumber: variety

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow