Safari Politik ke Pasuruan, Anies Yakin Akan Menangkan Pilpres 2024

Akankah pasangan AMIN ini bisa memenangkan Pilpres 2024 di Kabupaten Pasuruan ?

29 Sep 2023 - 14:00
Safari Politik ke Pasuruan, Anies Yakin Akan Menangkan Pilpres 2024
Anies Basedan bersama Cak Imin saat mengunjungi Pondok Pesantren Terpadau Al Yasini (Foto : Kontri3/SJP

Kabupaten Pasuruan, SJP - Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, bersafari politik dengan bersilahturahmi ke Pondok Pesantren Terpadau Al Yasini, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan pada Kamis (28/9/2023) kemarin sore. 

Di sana Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau yang mendeklarasikan sebagai pasangan AMIN ini, yakin akan menang dalam petarungan Pilpres 2024 nanti.

Keduanya disambut Pengasuh Pesantren KH Abdul Mujib Imron (Gus Mujib) dan hadrah. Gus Mujib kemudian mengalungkan sarung warna hijau kepada keduanya.

Gus Mujib, panggilan akrab KH Abdul Mujib Imron, mengatakan, penilaian radikal yang sebelumnya sempat dialamatkan pihak tertentu kepada Anies dengan sendirinya gugur setelah berpasangan dengan Gus Imin.

"Kiai-kiai Pasuruan tidak ada lagi yang ragu ya. Tidak ada lagi (cap) radikal-radikal. Sekarang (Anies) sudah bareng Gus Imin. Di belakang Pak Anies sekarang ada Gus Imin yang dikenal sebagai panglima santri," tutur Gus Mujib Imron.

Sementara itu, Anies Baswedan dalam sambutannya sangat optimis dengan kemenangan pilpres yang akan datang.

"Kami yakin suara terbanyak dari wilayah Pasuruan, dan kita sekarang memulai perjalanan bersama. Karena itu ke Pasuruan mohon doa, bimbingan dan dukungannya. Kami bersyukur dua anak bangsa, dua barisan yang selama ini berjuang menuju tujuan yang sama, sekarang Allah persatukan," kata Anies. (*)

Pewarta : Kontri 3
Editor : Queen Ve

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow