Relawan Sahabat Khofifah Tapal Kuda, Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Dukungan dari Relawan Sahabat Khofifah untuk Prabowo-Gibran merupakan salah satu relawan yang memiliki anggota tersebar di Wilayah Tapal Kuda.

15 Jan 2024 - 08:15
Relawan Sahabat Khofifah Tapal Kuda, Siap Menangkan Prabowo-Gibran
Relawan Sahabat Khofifah Tapal Kuda saat menggelar konsolidasi memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran.

Kabupaten Bondowoso, SJP – Menjelang kontestasi politik Pemilu 2024 mendatang, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa ternyata bergabung dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Informasinya, orang nomor satu di Jawa Timur ini, telah menyatakan dukungannya untuk Prabowo-Gibran usai sepulang dari ibadah umrah pada Rabu (10/1/2024) lalu.

Menanggapi hal itu, relawan sahabat Khofifah se-Tapal Kuda (Banyuwangi, Bondowoso, Jember, Lumajang, Pasuruan, Situbondo dan Probolinggo - Red) bertekad memenangkan Capres-Cawapres Prabowo Gibran satu putaran.

Tekad itu disampaikan Moh Abd Halik, selaku Koordinator Tim Relawan Sahabat Khofifah Tapal Kuda saat menggelar konsolidasi di The Waroeng Resto, Maesan, Bondowoso, pada Ahad (14/1/2023) kemarin.

“Kami relawan Sahabat Khofifah (Gubernur Jatim-Red) siap dan bertekad memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran,” kata dia yang juga Ketua Tim Pemenangan Khofifah-Emil Kabupaten Bondowoso 2018 waktu itu.

Koordinator Tapal Kuda Tim JKSN Pemenangan Jokowi-Makruf Amin 2019 itu menerangkan, dukungan dari Relawan Sahabat Khofifah untuk Prabowo-Gibran merupakan salah satu relawan yang memiliki anggota tersebar di Wilayah Tapal Kuda.

“Kami sebagai Relawan Sahabat Khofifah untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Tapal Kuda ini menargetkan raihan suara 80 persen,” ucapnya penuh semangat.

Oleh karena itu, pihaknya berharap Relawan Sahabat Khofifah Tapal kuda pemenangan Prabowo-Gibran agar tidak hanya sebatas deklarasi saja.

“Melainkan langsung turun ke masyarakat untuk mensosialisasikan visi, misi, dan program demi kemenangan satu putaran,” pungkasnya. (**)

Editor : Rizqi Ardian

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow