Rayakan Imlek 2024, Golden Tulip Holland Resort Batu Gelar "Lantern Festive"

Gala Dinner dengan tema “Lantern Festive” akan digelar pada tanggal 9 Pebruari 2024 yang akan dipandu MC Leonardo Farah, Chinese dance by Frans Studio Dance, Live Music oleh Amor Band, serta penampilan Guzheng by Golden Star Management

25 Jan 2024 - 15:30
Rayakan Imlek 2024, Golden Tulip Holland Resort Batu Gelar "Lantern Festive"
Sangat spesial, Golden Tulip Holland Resort Batu siapkan perayaan

Kota Batu, SJP - Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek 2024, Golden Tulip Holland Resort Batu menggelar acara Gala Dinner bertemakan “Lantern Festive”. 

Golden Tulip Holland Resort Batu membuat dekorasi yang dominan dengan Naga Kayu di setiap restoran, sedangkan  area lobby dipenuhi lentera dan dekorasi megah untuk menyambut Tahun Naga (Naga Kayu).
 
Gala Dinner dengan tema “Lantern Festive” akan digelar pada tanggal 9 Pebruari 2024 yang akan dipandu MC Leonardo Farah, Chinese dance by Frans Studio Dance, Live Music oleh Amor Band, serta penampilan Guzheng by Golden Star Management. 

Kemeriahan perayaan Gala Dinner di Golden Ballroom akan sangat lengkap dengan pertunjukan tonggak Barongsai serta leang-leong yang akan dipersembahkan oleh tim klenteng Eng An Kiong dari Malang. 
 
"Rangkaian acara untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2024 dikemas sedemikian rupa yang dimulai dari dekorasi Imlek dengan lampion khas Cina, dekorasi Naga, pohon angpau termasuk dengan pertunjukan Barongsai yang juga akan melakukan atraksi di semua restoran dan setiap sudut hotel termasuk Gala Dinner yang akan di gelar di Golden Ballroom – Golden Tulip Holland Resort Batu," ujar Asst. Manager Marketing Communications Golden Tulip Holland Resort Batu, Desmitha Warganegara kepada Suarajatimpost.com


 
Sajian Chinese Set Menu telah dipersiapkan khusus untuk acara Lantern Festive di Golden Ballroom. 

Food-parade akan dipersembahkan oleh banquet tim merupakan acara pembuka untuk ceremonial Yee Sang yang akan dipimpin langsung oleh Executive Chef dari  Golden Tulip Holland Resort Batu 

"Hidangan set menu mulai dari  Fish Lips & Shitake Soup, Stir Fried Beef Imperial Sauce ,Chicken Aromatic, Steam Fish Gindara with Thailand Style, Braised Sea Cucumber with Broccoli,  Fortune Fried Noodle dengan menu penutup Snow Ice Pear & Longan akan dipersembahkan bagi tamu – tamu kami yang mengikuti acara Gala Dinner.” lanjut Desmitha Warganegara.

Yee Sang atau juga disebut yusheng merupakan hidangan salad yang dibuat khusus untuk Tahun Baru Imlek.

Dalam tradisi Cina akan dimulai dengan mencampurkan bahan-bahan khusus yang di ikuti dengan doa-doa, kemudian dicampur dan diaduk lalu mengangkat tinggi-tinggi Yee Sang dengan harapan rejeki melimpah, kemakmuran serta kebahagiaan.
 
"Dengan diadakannya acara perayaan menyambut Tahun Baru Cina di 2024, harapan Golden Tulip Holland Resort Batu akan semakin terdepan dalam memberikan pelayanan dan pengalaman menginap luar biasa untuk tamu-tamu yang berkunjung ke Kota Batu," tandasnya. (0)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow