Puluhan Debt Colector Bikin Gaduh Di Kompleks Perumahan Araya Malang

35 debt collector gaduh dan berteriak-teriak di depan salah satu rumah di kawasan golf

25 Nov 2023 - 16:30
Puluhan Debt Colector Bikin Gaduh Di Kompleks Perumahan Araya Malang
Rumah yang di datangi 30an Debt kolektor di Jalan Raya Golf Araya, (Hafid/SJP)

Kabupaten Malang, SJP — Kericuhan sempat terjadi di komplek perumahan Araya Jalan Raya Golf Araya Kecamatan Pakis Kabupaten Malang.

Deputi security/Satpam Araya Daud katakan bahwa warga komplek rumah di jalan Golf laporkan kawasan tersebut didatangi puluhan pria Ambon.

"Warga melaporkan bahwa ada yang teriak-teriak di rumah Pak Johanes," katanya menjawab Suarajatimpost.com, Sabtu 25/11/2023 .

Sekira pukul 13.00, lanjut Daud, dari Polsek Pakis, Babinkamtibmas datang untuk amankan perihal puluhan pria yang mendatangi rumah tersebut.

Daud katakan bahwa hampir 35 pria tersebut penagih hutang atau Debt colector dari Kota Surabaya.

"Kurang lebih 35 orang ada yang pakai mobil dan motor, ketika ditanya tujuannya apa, mereka (debt colector) menjawab, 'aman pak sudah ada perwakilan yang masuk' , 'kita hanya teriak teriak saja," terang Daud.

Senada, Kapolsek Pakis Sunarko katakan bahwa pihak kepolisian yang datangi lokasi tersebut tidak menemukan kekerasan namun ada permasalahan keluarga.

"Masalah keluarga, kita ke Polres Kepanjen mas, pemilik rumah dan perwakilan dari urusan utang piutang akan mediasi disana," ucapnya.

Sunarko juga menjelaskan bahwa puluhan personil Polres Malang juga datangi komplek Araya bagian timur di wilayah hukum Polres Malang itu.

Sebab ada laporan warga yang resah ada sekira 30an orang tak dikenal berteriak-teriak di rumah salah satu warga komplek Araya tepatnya di Jalan Raya Golf tersebut. (*)

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow