Persema Malang Siap Rebut Poin Penuh Lawan Persid Jember di Liga 3

Pelatih Persema Dwi Karyawanto mengatakan, timnya sudah siap untuk melakoni laga perdana Liga 3 Zona Jatim Grup H di fase grup kala bersua dengan Persid Jember

05 Dec 2023 - 12:15
Persema Malang Siap Rebut Poin Penuh Lawan Persid Jember di Liga 3
Pemain tim Persema Malang bersama jajaran pengurus Askot PSSI Kota Malang, Senin (04/12/2023) kemarin (SJP)

Kota Malang, SJP - Tim Persema Malang akan memulai petualangannya di kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur 2023/2024.

Total 22 pemain sudah dilepas langsung Ketua PSSI Kota Malang Waris Susanto di Kantor PSSI Kota Malang di komplek Stadion Gajayana, Senin (04/12) lalu menuju ke Kabupaten Jember.

Persema tergabung di Grup H bersama tuan rumah yakni Persid Jember, Kresna Unesa Surabaya, dan Pasuruan United FC.

Dihubungi via telepon, Pelatih Persema Dwi Karyawanto mengatakan, timnya sudah siap untuk melakoni laga perdana di fase grup kala bersua dengan Persid Jember.

"Kondisi semua pemain sehat dan Insya Allah kita akan bermain di laga pertama menjamu tim tuan rumah," ujarnya, Selasa (05/12/2023).

Antok sapaan akrabnya menjelaskan, pihaknya akan ampilkan permainan terbaiknya guna mempersembahkan 3 poin perdana di laga pertama.

"Dari empat tim masing-masing grup, akan diambil dua tim melaju ke babak berikutnya. “

Tentu tuan rumah, secara otomatis harus kita waspadai. Bismillah, kita akan melewati tantangan di grup ini dengan mudah," tuturnya.

Sebagai informasi, laga Persid Jember melawan Persema akan berlangsung di Stadion Jember Sport Garden (JSG), Selasa (05/12/2023) pukul 15.15 WIB.

Nantinya, Persema akan bertanding kembali melawan Kresna Unesa (07/12) dan Pasuruan United (09/12). Kemudian, dilanjutkan putaran kedua yang juga berlangsung di Jember hingga (17/12) mendatang. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow