Pep Guardiola Puji Chelsea Sebagai Tim Fantastis

Sempat tertinggal, Chelsea Mampu Patahkan Keunggulan Manchester City dengan hasil imbang 4-4 di Stamford Bridge

13 Nov 2023 - 06:30
Pep Guardiola Puji Chelsea Sebagai Tim Fantastis

London, SJP - Pep Guardiola puji Chelsea sebagai tim yang fantastis setelah mereka bangkit dari ketinggalan tiga kali untuk menyelamatkan satu poin melawan tim Manchester City dalam hasil imbang 4-4 di Liga Premier pada Ahad (12/11/2023).

Dalam pertandingan penuh aksi di Stamford Bridge, striker Citizens Erling Haaland membuka skor dari titik penalti pada menit ke-25.

Menariknya, Thiago Silva berhasil menyamakan kedudukan di empat menit kemudian sebelum Raheem Sterling juga melesakkan gol kedua Chelsea di menit 37.

Manuel Akanji menyamakan kedudukan bagi tim tamu di menit  ke 45.

Hanya  89 detik setelah babak kedua dimulai, Haaland mencetak gol keduanya untuk membawa Manchester City kembali unggul.

Namun upaya kemenangan ini dibatalkan pada menit ke-67 oleh Nicolas Jackson yang membuat Chelsea sempat unggul.

Tim tamu kembali unggul dari gol Rodri di menit ke 86 sebelum akhirnya TheBlues samakan kedudukan melalui gol hasil tendangan penalty Cole Palmer pada menit kelima extra time.

Hasil imbang tersebut merupakan hasil imbang pertama Man City musim ini di Liga Premier dan Guardiola menganggap hasil ini pantas.

 “Pertandingan ini sangat bagus dan menghibur untuk Liga Premier dan kedua tim ingin menang,” kata Guardiola kepada wartawan seperti dikutip dari BBC Sport.  " Chelsea punya pemain fantastis dan kami tahu mereka selalu bermain bagus melawan tim besar.” (**)

sumber: skysports

Editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow