Erik ten Hag Samai Rekor Kemenangan Sir Alex Ferguson di Manchester United

Rekor ini belum samai Jose Mourinho memegang rekor kemenangan terbanyak untuk level pelatih setelah 50 pertandingan di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

13 Nov 2023 - 07:00
Erik ten Hag Samai Rekor Kemenangan Sir Alex Ferguson di Manchester United
Erik Ten Hag Capai Rekor Kemenangan MU dengan 30 kemenangan (reuters/SJP)

Manchester, SJP - Erik ten Hag samai  rekor Sir Alex Ferguson dengan 30 kemenangan dari 50 pertandingan Liga Premier pertamanya saatpertandingan Manchester United dengan Luton Town pada Sabtu (11/11/2023).

Victor Lindelof mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini di babak kedua, dengan juara Inggris 20 kali itu meraih kemenangan 1-0 berturut-turut di liga.

Rekor Ten Hag samai jumlah yang dicapai Ferguson yang legendaris dalam jumlah pertandingan yang sama.

Jose Mourinho memegang rekor kemenangan terbanyak untuk level pelatih setelah 50 pertandingan di kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Pelatih  asal Portugal itu meraih 39 kemenangan selama berada di Chelsea.

Ten Hag mengatakan pada bahwa dia senang dengan awal musim Man United meskipun faktanya Setan Merah telah menderita lima kekalahan di liga.

Rekor tujuh kemenangan dan lima kekalahan dari 12 pertandingan Liga Premier membuat juara Inggris 20 kali itu berada di peringkat keenam klasemen, terpaut lima poin dari peringkat keempat Tottenham Hotspur.

“Pencapaian ini bagus  tetapi  saya punya kekhawatiran lai. Kami  tidak selalu bermain sebaik musim ini tapi Anda telah melihat peningkatan signifikan,” tegasnya." Kami sudah mengalami banyak kemunduran tetapi sekarang kami mengatasinya dan terus berjuang.”

Manchester United akan mengincar kemenangan ketiga berturut-turut di Liga Premier saat Setan Merah tandang ke Everton dua pekan  kemudian.

Lalu, MU akan tandang ke Galatasaray untuk pertandingan Liga Champions yang harus dimenangkan.

Saat ini MU ada di posisi terbawah Grup A menyusul kekalahan luar biasa 4-3 pekan lalu dari Copenhagen. (**)

Sumber: dailymail

Editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow