Mayat Bocah Laki-Laki Ditemukan Mengapung di Bendungan Sengguruh Kabupaten Malang

Regu Satuan Pengamanan Bendungan Sengguruh temukan jasad bocah laki-laki dengan kondisi tubuh membengkak dan diperkirakan telah meninggal tiga hari

31 Jan 2024 - 16:55
Mayat Bocah Laki-Laki Ditemukan Mengapung di Bendungan Sengguruh Kabupaten Malang
Proses evakuasi mayat di Bendungan Sengguruh Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, Rabu 31/1/2024 sore (Hafid/SJP)

Kabupaten Malang, SJP — Sekira pukul 14.30 WIB, ditemukan mayat di Bendungan Sengguruh Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.

Komandan regu keamanan Bendungan bernama Hartono katakan bahwa pihaknya menemukan mayat diantara alat berat saat pembersihan eceng gondok.

"Awalnya tadi waktu temen-temen, pembersihan terus di antara tumpukan (eceng gondok dan sampah) terlihat kaki, akhirnya dibersihkan kiri kanannya dan kelihatan kalau itu anak kecil," ucapnya saat dikonfirmasi awak media, Rabu (31/1/2024) sore.

Menurutnya tidak ada luka di tubuh mayat tersebut saat ditemukan namun sudah membengkak dengan perkiraan meninggal dunia sekira 3 hari.

"Gak ada (bekas luka), kisaran jam setengah tiga (ditemukan) dengan kondisi (mayat) membengkak, sekitar 3 hari meninggalnya," urai Hartono.

Jenazah tersebut kemudian dibawa ke RS Saiful Anwar untuk identifikasi siapa mayat tersebut.

Usai temukan jenazah tersebut Hartono melaporkan ke BPBD dan Polsek, ia juga tidak bisa memastikan berapa tepatnya usia jenazah laki-laki tersebut.

"Biasa, kita laporan BPBD lalu ke Polsek, dan saya nggak bisa memastikan (usia) tapi masih anak-anak, laki-laki," terangnya.

Hartono juga sebut, jika barang yang melekat pada korban yakni kaos warna putih dengan lengan merah.(*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow