KIM Yakin Prabowo -Gibran Menang Mutlak di Kabupaten Malang

Delapan Parpol, yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, PSI, Partai Garuda, dan Partai Gelora, yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) bertekad untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

15 Nov 2023 - 20:45
KIM Yakin Prabowo -Gibran Menang Mutlak di Kabupaten Malang
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Malang, Chusni Mubarok, (Baju Putih berpeci). (Toski/SJP).

Kota Malang , SJP - Setelah diumumkan dan ditetapkan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil Presiden, pada Selasa (14/11/2023) kemarin, untuk proses pemungutan suara 14 Februari mendatang.

Partai Politik (Parpol) pengusung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Kabupaten Malang menggelar silaturahmi dan konsolidasi yang dihadiri delapan parpol pengusung Prabowo-Gibran di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Delapan Parpol tersebut yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, PSI, Partai Garuda, dan Partai Gelora, yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) bertekad untuk memenangkan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka calon wakil presiden (cawapres) di Kabupaten Malang.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Malang, Chusni Mubarok mengatakan, kegiatan silaturahmi dan konsolidasi ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan yang sama di di Jawa Timur untuk memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

"Silaturahmi dan konsolidasi ini diikuti oleh Ketua, Sekretaris, dan bendahara parpol koalisi Indonesia Maju (KIM) bersepakat untuk bahu-membahu memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pilpres 2024," ucap pria yang juga sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Malang, saat ditemui awak media usai kegiatan Silaturahmi dan Konsolidasi di salah satu rumah makan, di Kota Malang, Rabu (15/11/2023).

Menurut Chusni, dalam pertemuan ini disepakati untuk segera membentuk organ kemenangan yang terlembagakan di Kabupaten Malang untuk menyiapkan sekretariat bersama, dan menyusun kepengurusan yang akan membidangi proses kemenangan yang diisi kader-kader terbaik Parpol Koalisi Indonesia Maju (KIM).

"Kita akan maksimalkan waktu 90 hari untuk kemenangan Paslon (Pasangan Calon) nomor urut 2 ini," jelasnya.

Bahkan, lanjut Chusni, dalam pencoblosan Pilpres 2024 mendatang, KIM Kabupaten Malang menargetkan dapat menang mutlak, dengan raihan suara lebih dari 70 persen.

"Kami tadi bersepakat, Paslon Prabowo-Gibran bisa meraih suara hingga lebih dari 70 persen, dan menang satu putaran ditingkat Nasional," tegasnya. (*)

Editor : Rizqi Ardian

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow