DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan Laksanakan Konsolidasi Bersama Dapil 2

Pemenangan pemilu pada pemilu 2024 yang bertumpu pada mesin partai harus berdasar pada kesolidan bagi seluruh struktur PDI Perjuangan terutama di Dapil 2.

08 Nov 2023 - 23:15
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan Laksanakan Konsolidasi Bersama Dapil 2
DPC PDI Perjuangan laksanakan konsolidasi bersama PAC serta Ranting (foto isbi/SJP)

Kabupaten Pasuruan, SJP — DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan melaksanakan konsolidasi bersama struktur jajaran dr PAC serta ketua Ranting dapil 2. 

Dapil 2 meliputi Kecamatan Rembang, Kraton, Pohjentrek dan Wonorejo, beserta Bacaleg serta menyalurkan bantuan atribut dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan kepada para Pengurus Ranting pada Rabu (8/11/2023).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan, Andri Wahyudi, menyampaikan pemenangan pemilu pada pemilu 2024 yang bertumpu pada mesin partai harus didasari dengan kesolidan bagi seluruh struktur PDI Perjuangan terutama di Dapil 2.

"Hari ini kita melaksanakan rapat konsolidasi dimulai dari Dapil 2 terlebih dahulu. Struktur Pengurus dari tingkatan Anak Cabang, Ranting, Anak Ranting, harus solid dalam memenangkan pemilu 2024 mendatang. Karena itulah hal yang dasar bagi pemenangan pemilu 2024 yang bertumpu pada mesin partai,” ujarnya.

Andri Wahyudi juga menambahkan pelaksanaan konsolidasi juga pembagian atribut partai.

"Kami dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pasuruan juga membagikan atribut partai meliputi seragam, kalender, sebanyak 5 seragam tiap ranting se Dapil 2 Rembang, Kraton, Wonorejo, dan Pohjentrek, dan ini akan lanjut sampai 6 dapil se Kabupaten Pasuruan. Seragam 2000 pcs sudah kita siapkan,"jelasnya.

Acara pelaksanaan konsolidasi tersebut juga dihadiri DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Eddy Paripurna. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow