Diduga Terpeleset, Nenek Muslikah Ditemukan Mengapung di Sungai Bedadung

01 Mar 2024 - 15:45
Diduga Terpeleset, Nenek Muslikah Ditemukan Mengapung di Sungai Bedadung
Lokasi mayat nenek Muslikah (76) Asal Kecamatan Puger saat ditemukan warga di aliran sungai bedadung. (Foto : Ulum/SJP)

Kabupaten Jember SJP - Warga Puger Wetan, Kecamatan Puger Kabupaten Jember, dikagetkan dengan penemuan mayat perempuan mengapung di sungai Bedadung, pada Jumat 1 Maret 2024, sekira pukul 11.14 Wib.

Dari temuan mayat berjenis kelamin perempuan tersebut, warga sontak kaget dan berteriak histeris karena kaget ada mayat mengapung dengan kondisi telungkup di aliran sungai yang mengarah ke laut tersebut.

Menurut saksi mata, Sucipto mengatakan jika dirinya melihat ada orang mengapung, dari situlah dirinya melaporkan kejadian tersebut ke aparat desa dan kepolisian.

"Tadi pukul 11 lebih pak, dan kami langsung berkomunikasi dengan aparat kepolisian dan desa," katanya saat menjelaskan kepada kepolisian sektor Puger.

Tidak selang beberapa saat pasca penemuan mayat terapung, akhirnya warga bersama-sama mengangkat jenazah yang bersangkutan, dan ternyata sosok perempuan tersebut adalah nenek Muslikah yang berumur 76 tahun warga Desa Puger wetan.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah yang bersangkutan, karena keluarganya sudah mengetahui kejadian tersebut.

"Langkah kami yaitu memastikan kematian yang bersangkutan, dan mencari informasi jelas dari pihak keluarga. Ternyata yang bersangkutan pikun, dan kami duga beliau terpeleset dan tercebur di aliran sungai Bedadung," ucap Kapolsek Puger AKP Eko Basuki.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan jika langkah yang diambil yaitu, anggota juga memastikan, jika yang bersangkutan tidak mengalami luka akibat aniaya, dan kami akhirnya meminta keluarga untuk membuat berita acara tentang kematian yang bersangkutan. (*)

Editor: Rizqi ArdianĀ 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow