Alila Solo Gelar Dragon Temple Festival, Rayakan Imlek 2024

Dengan harga Rp498,000++ per orang, Chef Didi Sarwono, selaku Executive Chef Alila Solo, menyiapkan berbagai hidangan spesial seperti Yee Sang, Braised Abalone, Steamed Garoupa Fish, dan Sea Cucumber, serta dilengkapi dengan pertunjukan memasak langsung di depan para tamu

25 Jan 2024 - 17:30
Alila Solo Gelar Dragon Temple Festival, Rayakan Imlek 2024
Persembahan Dragon Temple Festival digelar oleh Alila Solo untuk merayakan tahun baru Imlek 2024. Kamis, (25/1/2024) (Alila Solo/SJP)

Solo, SJP - Tahun 2024 dalam kalender Tionghoa disimbolkan sebagai Tahun Naga, khususnya Tahun Naga Kayu yang merepresentasikan kekuatan, keberanian, kreativitas, dan inovasi. 

Momen ini tidak hanya menjadi warisan budaya yang berharga, tetapi juga menjadi panggilan semangat untuk menyambut lembaran baru dengan kebersamaan dan harapan menuju kesuksesan. 

Kesempatan ini menjadi momentum untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. 

Alila Solo dengan bangga menghadirkan perayaan Tahun Baru Imlek melalui"Dragon Temple Festival" yang menawarkan serangkaian paket penuh kebahagiaan.

Tahun Baru Imlek 2024 “Dragon Temple Festival”

Perayaan Imlek yang diselenggarakan di Grand Ballroomhotel Alila Solo pada Jumat, 9 Februari 2024 ini, akan dimulai pukul 18.00 – 22.00 WIB yang diawali dengan upacara Yee Sang, diikuti oleh serangkaian hiburan seperti Barongsai, Dragon Dance, Silk Dance, Aerial Dance tak lupa alunan musik khas Tionghoa yang dikemas dengan konsep Mini Orchestra mengalun sepanjang acara.

Dengan harga Rp498,000++ per orang, Chef Didi Sarwono, selaku Executive Chef Alila Solo, menyiapkan berbagai hidangan spesial seperti Yee Sang, Braised Abalone, Steamed Garoupa Fish, dan Sea Cucumber, serta dilengkapi dengan pertunjukan memasak langsung di depan para tamu.

Grand Ballroom akan dihiasi dengan nuansa merah dan ornamen naga, mengambil inspirasi dari kuil Wat Samphran di Bangkok, Thailand.
 
"Kami berkomitmen untuk membuat momen perayaan Imlek tahun ini menjadi tak terlupakan bagi para tamu. Berbagai hidangan dan pertunjukan kami persembahkan dengan harapan dapat menjadi pembuka tahun yang penuh sukacita," tandas Direktur Food and Beverage Alila Solo, Ketut Arya Bayuntara. (0)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow