25 murid TK Dharma Wanita Desa Kalikatir Sambang Kantor Bupati

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari program "Sapa Bunda" yang bertujuan untuk mengenalkan kepada para siswa-siswi itu tentang apa saja yang dikerjakan oleh dirinya sebagai Bupati.

26 Feb 2024 - 22:30
25 murid TK Dharma Wanita Desa Kalikatir Sambang Kantor Bupati
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati saat menerima kado spesial dari salah satu murid TK Dharma Wanita Desa Kalikatir, Senin (26/02/2024) (Diskominfo Kabupaten Mojokerto/SJP)

Kabupaten Mojokerto, SJP - Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati kembali menerima kunjungan dari siswa-siswi TK Dharma Wanita Desa Kalikatir, Kecamatan Gondang, Senin (26/02/2024).

Bertempat di Pendopo Kantor Bupati, Ikfina mengajak sebanyak 25 murid TK itu berkeliling kantor Bupati.

Mulai dari ruang kerja, suasana lingkungan pendopo, hingga aktivitas bupati saat bertugas di kantor.

Ikfina mengatakan, ini merupakan rangkaian dari program "Sapa Bunda" yang bertujuan untuk mengenalkan kepada para siswa-siswi, tentang apa saja yang dikerjakan oleh dirinya sebagai bupati.

"Program ini berdampak positif sebab mereka mendapatkan pemahaman bahwa kantor nupati berisi para pegawai yang bekerja untuk pelayanan ke masyarakat," ujarnya.

Ikfina menjelaskan, program Sapa Bunda juga membentuk pendidikan karakter kepada anak-anak untuk menjadi generasi emas menuju Indonesia 2045.

"Kegiatan ini dapat memberikan suntikan motivasi ke anak-anak sejak dini untuk memiliki cita-cita yang tinggi," terangnya.

Usai berfoto bersama, Bupati Ikfina yang juga sebagai Bunda Paud Kabupaten Mojokerto ini juga memberikan cinderamata kepada para murid TK. (**)

Editor: Rizqi ArdianĀ 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow