Usai Ditolak Kades Martopuro, Kampanye AMIN Akhirnya Digelar di Kota Pasuruan

Kampanye Akbar AMIN bakal digelar di Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan, karena pihak penyelenggaraan sudah menerima izin tertulis dari Disparpora.

06 Feb 2024 - 20:45
Usai Ditolak Kades Martopuro, Kampanye AMIN Akhirnya Digelar di Kota Pasuruan
Flyer kampanye AMIN di Kota Pasuruan (Foto : Panitia Kampanye)

Kabupaten Pasuruan, SJP - Setelah tidak mendapatkan izin penggunaan lapangan Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari untuk kampanye, pasangan calon (paslon) capres-cawapres no urut 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) akhirnya bisa tetap menggelar kampanye di Pasuruan.

Sudiono Fauzan Ketua PIC Kampanye Anis - Muhaimin saat dihubungi melalui pesan singkat pada Selasa (6/5/2024) menyampaikan, kepastian kabar tersebut ia terima setelah pihaknya mendapatkan konfirmasi tertulis dari Pemkot Pasuruan (Disparpora).

Disparpora memberikan rekomendasi jika Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan diizinkan untuk dijadikan tempat penyelenggaraan Kampanye Akbar AMIN, pada Jumat (9/2/2024).

"Alhamdulillah, kampanye Akbar AMIN (Anis-Muhaimin) tetap digelar di Pasuruan Raya. Kabar menggembirakan itu bisa kita sampaikan setelah panitia nasional mendapatkan konfirmasi tertulis dari Pemkot Pasuruan (Disparpora) bahwa Stadion Untung Suropati Kota Pasuruan diijinkan untuk penyelenggaraan Kampanye Akbar AMIN,” tulisnya di pesan whatsaap.

Menurut Mas Dion (panggilan Sudiono Fauzan) kampanye akbar AMIN tersebut merupakan agenda kampanye Nasional AMIN yang akan dihadiri langsung oleh Anies Baswedan dan Gus Muhaimin.

"Kampanye akbar ini juga akan dimeriahkan Haji Rhoma Irama dan Soneta Group, serta para Jurkam Nasional," lanjutnya.

Ia mengajak bersama-sama menggelorakan semangat menyambut perubahan menuju Indonesia adil makmur untuk semua. 

"Jaga kebersamaan, ketertiban, keamanan dan kebersihan selama kegiatan,” tutup Mas Dion dalam pesan Whatsaap. (*)

Editor : Rizqi Ardian

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow