Mahfud MD Sah Bacawapres Ganjar Pranowo

Calon wapres yang dipilih oleh PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Bapak Mahfud MD. Keputusan itu diungkapkan oleh Megawati dan langsung membuat seluruh penonton di Kantor DPC PDIP Surabaya berdiri dan memberikan tepuk tangan.

18 Oct 2023 - 11:15
Mahfud MD Sah Bacawapres Ganjar Pranowo
Kemeriahan DPC PDIP Surabaya saat pengumuman Mahfud MD sebagai pasangan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 (Ryan/SJP)

Surabaya, SJP - Pengumuman bahwa Prof. Dr. H. Mahfud MD sebagai Wakil Presiden yang akan mendampingi Ganjar Pranowo dalam pemilu 2024 disambut meriah seluruh penonton kegiatan nonton bareng (Nobar) di Kantor DPC PDIP Kota Surabaya.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri di DPP PDIP, Jakarta. Meski hanya menonton melalui tayangan live streaming Channel YouTube PDIP, Kantor DPC PDIP Surabaya menyambut secara antusias pengumuman tersebut.

"Maka calon wapres yang dipilih oleh PDIP yang akan mendampingi Ganjar Pranowo adalah Bapak Mahfud MD," ungkap Megawati dan langsung membuat seluruh penonton di Kantor DPC PDIP Surabaya berdiri dan memberikan tepuk tangan.

Meski tidak dihadiri oleh Eri Cahyadi dan Armuji selaku Walikota dan Wakil-nya meski sudah diundang, kegiatan nobar ini dihadiri oleh Adi Sutarwijono selaku Ketua DPC PDIP Surabaya yang ikut senang mendengar pengumuman tersebut. (*)

Editor: Queen Ve 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow