Relawan Beringin Muda Pendukung Gibran Deklarasi di Gresik, Perkuat Basis Milenial di Desa-desa

Kordinator Relawan Beringin Muda Jawa Timur ( BMJ) Aan Ainur Rofik mengatakan Gibran dinilai menjadi sosok representasi pembawa kepentingan anak muda.

13 Nov 2023 - 06:00
Relawan Beringin Muda Pendukung Gibran Deklarasi di Gresik, Perkuat Basis Milenial di Desa-desa
Deklarasi relawan beringin muda pendukung Gibran di Gresik (SJP)

Kabupaten Gresik, SJP – Dukungan terhadap pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terus berdatangan.

Salah satunya datang dari puluhan pemuda yang tergabung dalam Relawan Beringin Muda Jawa Timur.

Mereka mendeklarasikan diri dan siap berjuang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada kontestasi Pilpres 2024.

Deklarasi yang digelar di salah satu kafe di Kabupaten Gresik ini diikuti puluhan pemuda yang berusia rata-rata 40 tahun ke bawah.

Kordinator Relawan Beringin muda Jawa Timur ( BMJ) Aan Ainur Rofik mengatakan, duet Prabowo-Gibran menjadi pasangan yang ideal untuk memimpin bangsa Indonesia.

Apalagi, Gibran dinilai menjadi sosok representasi pembawa kepentingan anak muda.

“Kenapa Gibran? Karena Gibran Rakabuming menjadi icon anak muda yang berani menerobos batas untuk menjadi cawapres dengan segala dinamika dan prokontranya yang terjadi saat ini, namun semua kembali ke mas Gibran , banyak putra putri pejabat bahkan presiden yang ada kesempatan namun hanya mas Gibran yang berani maju Ri 2,” kata Aan.

Aan menerangkan bahwa relawan beringin muda yakin pasangan Prabowo-Gibran akan meraih kemenangan satu putaran dalam Pilpres 2024 mendatang.

Untuk itu pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dan memperkuat basis terutama kalangan milenial hingga ke pinggiran kota dan desa-desa.

“Gerakan relawan ini akan terus dilakukan dari pinggiran kota atau desa desa ,memperkuat jejaring untuk Mas Gibran,” tegasnya.

Pembentukan relawan beringin muda pendukung pasangan Prabowo-Gibran, juga akan terus dilakukan di setiap daerah pemilihan (Dapil) pemilu se-Jawa Timur, termasuk di zona Pantura meliputi Lamongan, Bojonegoro dan seterusnya.(*)

editor: trisukma

 

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow