Pj Wali Kota Malang Cek Pelayanan dan Sarana MPP

Pj Wali Kota Malang berpesan kepada masyarakat untuk melapor jika ada kendala, kekurangan sarana dan prasarana, serta pelayanan di MPP.

02 Oct 2023 - 15:15
Pj Wali Kota Malang Cek Pelayanan dan Sarana MPP
Pj Wali Kota Malang, Wahyu Hidayat (tengah) sedang menanyakan warga terkait pelayanan di MPP Ramayana (Foto : Oky/SJP)

Kota Malang, SJP - Pelayanan publik menjadi perhatian khusus bagi Penjabat (Pj) Wali Kota Malang Wahyu Hidayat selama ia menjabat.

Untuk itu, Wahyu mengecek secara langsung pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Ramayana, Kecamatan Klojen, Senin (2/10/2023).

Dalam pengecekannya, Wahyu menyoroti kurangnya meja sebagai alas tulis bagi masyarakat yang tengah mengurusi surat-surat di MPP.

"Secara umum, pelayanan MPP sudah bagus tinggal ada penambahan meja-meja. Mereka kesulitan saat menulis tapi tidak ada meja, akhirnya menggunakan sofa," ujarnya.

Selain itu, beberapa tenant-tenant masih tampak kosong. Wahyu pun meminta kepada OPD untuk menempatkan tenant pelayanan guna memaksimalkan pendekatan pelayanan publik.

"Karena, saya tanya ke warga, ternyata sangat senang karena selain tempat nya enak sarana dan prasarana nya lengkap, bahkan tidak pindah ke tempat lain cukup di MPP saja," tuturnya.

Wahyu juga menekankan kepada masyarakat untuk tidak segan-segan melaporkan jika ditemukan adanya kekurangan sarana dan prasarana hingga pelayanan di MPP.

"Ini untuk mengecek sejauh mana pelayanan di MPP. Karena, ini bagian diamanatkan untuk melihat sejauh mana pelayanan publik di MPP baik atau berubah," pungkasnya. (*)

Pewarta : Kontri 4
Editor : Queen Ve

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow