Pajero Putih Seruduk Ruko dan Lapak Penjual Emas di Jember

Kejadian mobil nahas itu terekam video amatir berdurasi 1 menit 29 detik, oleh pengguna jalan yang sedang melintas di lokasi kejadian.

15 Dec 2023 - 16:30
Pajero Putih Seruduk Ruko dan Lapak Penjual Emas di Jember
Mobil warna putih saat tabrak ruko yang menjual smas. (Foto : Ulum/SJP)

Kabupaten Jember, SJP - Mobil Warna putih jenis Mitsubishi Pajero berplat nomor P 1844 LS, menabrak Ruko Restu Ibu di Jalan Sultan Agung, Kecamatan Kaliwates, Jember.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.40 WIB, Jumat (15/12/2023). Saat iru di lokasi saat kejadian kondisi cuaca hujan cukup deras.

Kejadian mobil nahas itu terekam video amatir berdurasi 1 menit 29 detik, oleh pengguna jalan yang sedang melintas di lokasi kejadian.

"Kejadiannya tadi mobil itu awalnya parkir di depan ruko, tiba-tiba ngegas ke kanan dan langsung nabrak ruko Restu Ibu itu. Lokasi kejadian ini pas di bawah Jembatan Jompo. Lokasi Ruko berada di kanan bahu jalan, seberang jalan ada Hotel Merdeka," kata Perekam Video Prihatini Agung Nugraheni saat berada di lokasi kejadian.

Dari kejadian itu, kata Heni ini, mobil nahas itu juga menabrak kios penjual emas.

"Jadi pas di lokasi kejadian juga ada lapak dagang penjual emas itu, juga ditabrak mobil. Alhamdulillah hanya kena lapaknya. Pedagangnya selamat tapi masih syok karena kaget tiba-tiba mobil itu belok ke kanan naik trotoar dan langsung nabrak itu," jelasnya.

"Kondisi mobil tadi masih jalan dan seperti di gas. Tadi saya kebetulan lewat di lokasi kejadian merekam video dan lihat kejadian ini. Kalau kata orang-orang di dalam hanya ada sopir mobil saja tapi kondisi katanya sedang sakit kayak ayan gitu. Sekarang masih dibantu warga untuk memecahkan kaca mobil dan menolong sopirnya," sambung Heni menjelaskan.

Terpisah Kanit Turjawali Satlantas Polres Jember Ipda Robert saat dikonfirmasi mengatakan saat ini anggota polisi lalu lintas sedang menuju lokasi kejadian untuk membantu dan proses evakuasi terhadap korban.

"Anggota kami sedang meluncur ke TKP, nanti informasi akan kami sampaikan," kata Robert. (*)

Editor : Rizqi Ardian

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow