LSN Sambut Politik Riang Gembira dengan Sholawat Cinta Kasih

Pengurus Laskar Shalawat Nusantara (LSN) di empat daerah di Jawa Timur, yakni Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Bangkalan, resmi dikukuhkan

10 Dec 2023 - 06:15
LSN Sambut Politik Riang Gembira dengan Sholawat Cinta Kasih
Presiden Laskar Sholawat Nusantara saat lantik dan kukuhkan pengurus wilayah Gelorakan Pemilu Riang Gembira Lantunkan Sholawat berada saat di Surabaya, Jumat (8/12/2023) malam.(Foto: dok.Humas LSN Jatim/SJP)
LSN Sambut Politik Riang Gembira dengan Sholawat Cinta Kasih
LSN Sambut Politik Riang Gembira dengan Sholawat Cinta Kasih
LSN Sambut Politik Riang Gembira dengan Sholawat Cinta Kasih
LSN Sambut Politik Riang Gembira dengan Sholawat Cinta Kasih
LSN Sambut Politik Riang Gembira dengan Sholawat Cinta Kasih

Surabaya, SJP - Pengurus Laskar Shalawat Nusantara (LSN) di empat daerah di Jawa Timur, yakni Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Bangkalan, resmi dikukuhkan gelorakan semangat tebarkan cinta dan kasih sayang, serta jaga keamanan dan kondusifitas masyarakat, terutama di masa tahun politik 2024.

Hal itu diungkapkan, presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) akrab dengn panggilan Gus Fawait, saat kegiatan lantik pengurus wilayah dan pengukuhan empat DPW LSN di Gedung SATRIA, Wonokromo, Kota Surabaya., saat dikonfirmasi Sabtu (9/12/2023).

Dalam keterangan Gus Fawait bersama ketua DPP LSN Jatim, Abdul Halim yang juga Ketua Komisi C DPRD Jatim ajak seluruh anggota LSN untuk fokus tebarkan cinta dan kasih sayang, jaga keamanan dan kondusifitas dengan usung tema masyarakat di masa tahun politik 2024 selalu riang gembira.

"LSN harus ikut menjaga pesta demokrasi aman dan riang gembira," kata Gus Fawait.

Ia tegaskan, LSN senantiasa berada di garda terdepan dukung pemerintah dan pihak berwajib dalam ciptakan pemilu yang adil, jujur dan aman.

"LSN berkomitmen mendukung pemerintah dan pihak kepolisian untuk berperan aktif dukung suasana tertib di masa pesta demokrasi di Pemilu 2024 dalam waktu 2 bulan mendatang," ujarnya.

Tentunya, lanjut Gus Fawait melalui lantunan sholawat ini, seluruh anggota LSN terus optimal doakan Indonesia menuju bangsa yang aman dan sejahtera, terutama usai lewati dan di masa pemulihan pandemi COVID-19.

"LSN selalu doakan Indonesia dari Sabang sampai Merauke rakyatnya selalu selamat dan makmur, semoga dengan tercipta riang gembira ini dapat pilih pemimpin yang diharapkan bersama bela kemaslahatan rakyat," tuturnya.

Ia juga berharap momentum Pemilu 2024 mendatang dapat jadi stimulus pertumbuhan ekonomi dan pengentasan kemiskinan di Indonesia.

"Semua tahu ada perputaran ekonomi uang besar sedang dihadapi bangsa, sehingga menjadikan stimulus pertumbuhan ekonomi untuk tetap dukung pemerintah di sektor pemulihan status sosial yakni pengentasan kemiskinan dapat dicapai maksimal," jelasnya.

Terkait dipilihnya, kota Surabaya sebagai tempat pengukuhan, Gus Fawait beralasan karena LSN lahir dan dibesarkan di tengah masyarakat gemar lantunan sholawat cinta kepada nabi Muhammad SAW selalu jadi panutan dalam segala hal.

"LSN ini benar-benar hadir dan lahir di tengah masyarakat untuk membumikan sholawat di segala penjuru Indonesia," pungkas pria yang juga ketua Fraksi Gerindra DPRD Jawa Timur.

Ketua DPP LSN, Abdul Halim menambahkan bahwa LSN akan terus aktif di masyarakat.

LSN akan mengadakan berbagai kegiatan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat.

"LSN akan menjadi mitra pemerintah dalam meningkatkan kerukunan dan toleransi dengan semangat gelorakan sholawat terus membumi di tengah masyarakat," tutup Halim. (*)

Editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow