Leg Kedua, Persibo Bojonegoro Ditahan Imbang Inter Pemuda Kediri 1-1

Meski ditahan imbang oleh lawannya, tim kebanggan warga Kota Ledre dipastikan lolos babak penyisihan dan lolos dari grup N Liga 3 PSSI Jatim musim 2023-2024 yang dihuni oleh Persibo Bojonegoro, Persatu Tuban, Madiun Putra, dan Inter Pemuda Kediri.

14 Dec 2023 - 08:00
Leg Kedua, Persibo Bojonegoro Ditahan Imbang Inter Pemuda Kediri 1-1
Persibo Bojonegoro (putih) Foto: (Ist/SJP)

Bojonegoro, SJP- Leg kedua Liga 3 PSSI Jatim antara Inter Pemuda Kediri melawan Persibo Bojonegoro yang berlangsung di stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro, Rabu (13/122023) berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sejak peluit babak pertama berbunyi, tim berjuluk Laskar Angling Dharma itu langsung bermain menekan. Permainan ngotot Persibo mendapat pressing ketat dari tim Inter Pemuda Kediri. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Anak-anak asuh Iwan Setiawan, pelatih utama Persibo, baru dapat menjebol gawang yang dijaga oleh Edi Supriadi di babak kedua pada menit ke 78, namun sebelas menit kemudian pertahanan tim yang pernah mendapat julukan The Giant Killer itu dapat ditembus pemain lawan.

M Rayhan, pemain Inter Pemuda Kediri nomor punggung 13 berhasil merobek gawang Rupeka, kiper Persibo nomor punggung 20 di menit 89.

Meski ditahan imbang oleh lawanya, tim kebanggaan warga Kota Ledre dipastikan lolos babak penyisihan dan lolos dari grup N Liga 3 PSSI Jatim musim 2023-2024 yang dihuni oleh Persibo Bojonegoro, Persatu Tuban, Madiun Putra, dan Inter Pemuda Kediri.

Sebagai informasi, pada leg pertama Persibo Bojonegoro memetik hasil positif dengan mengalahkan tim tamu Inter Pemuda Kediri 2-0 saat melakoni laga perdana grup N Liga 3 PSSI regional Jawa Timur di stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro, Selasa (5/12/2023) sore.

Taufiq Hidayat, pemain Persibo Bojonegoro bernomor punggung 8 menorehkan dua gol dalam pertandingan tersebut.

Gol pertama tercipta pada menit ketiga babak ke satu, disusul pada menit ke 27 Taufiq Hidayat memperbesar keunggulan Persibo Bojonegoro. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow