Konsolidasi Penguatan Visi Misi Prabowo-Gibran, TKD Gresik Kompak Peragakan Joget Gemoy

Ketua TKD Gresik Prabowo – Gibran dr. Asluhul Alif mengatakan, konsolidasi ini dilakukan dalam rangka memperkuat dan mempertajam visi – misi pasangan Prabowo – Gibran untuk selanjutnya disampaikan ke masyarakat.

10 Dec 2023 - 12:15
Konsolidasi Penguatan Visi Misi Prabowo-Gibran, TKD Gresik Kompak Peragakan Joget Gemoy
Sejumlah pimpinan dan petinggi parpol tingkat daerah yang tergabung dalam TKD Gresik Prabowo-Gibran berjoget gemoy di sela rapat konsolidasi bertajuk ‘Penguatan Visi Misi Program Prabowo Gibran’ di Hotel Horison GKB Gresik

Kabupaten Gresik, SJP – Ratusan kader dan pengurus partai politik (Parpol) yang tergabung dalam Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran di Kabupaten Gresik menggelar rapat konsolidasi bertajuk ‘Penguatan Visi Misi Program Prabowo Gibran’ di Hotel Horison GKB Gresik, Sabtu (9/12/2023).

Rapat konsolidasi juga diwarnai dengan joget gemoy.

Tak hanya kader maupun pengurus, para pimpinan partai tingkat daerah yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut juga tampak riang gembira memperagakan joget yang biasa dibawakan oleh calon presiden (Capres) Prabowo Subianto tersebut, dengan diiringi musik dengam nada yang sangat bersemangat.

Ketua TKD Gresik Prabowo – Gibran dr. Asluhul Alif mengatakan, konsolidasi ini dilakukan dalam rangka memperkuat dan mempertajam visi – misi pasangan Prabowo – Gibran untuk selanjutnya disampaikan ke masyarakat.

Konsolidasi ini sekaligus menentukan langkah-langkah strategis merebut kemenangan di Kabupaten Gresik pada pemilihan presiden atau Pilpres 2024 mendatang.

“Kita yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju ini rutin menggelar rapat konsolidasi, agar kita kenal satu sama lain, dan memperkuat hubungan, agar semua punya rasa dan tekad kuat untuk memenangkan Prabowo – Gibran,” ujarnya.

Ketua DPC Gerindra Gresik itu menegaskan, seluruh kader maupun pengurus partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju harus memahami secara utuh visi-misi yang diusung oleh pasangan Prabowo-Gibran. Sehingga mereka dapat menyampaikan secara tegas dan jelas kepada masyarakat.

“Agar kita semua di lapangan bisa menerangkan Pak Prabowo-Gibran sekaligus visi misi dan program-programnya,” terang Alif.

Alif menyampaikan bahwa TKD Gresik telah menerima arahan beberapa program prioritas dari Tim Kemenangan Kampanye Nasional (TKD) yang harus segera dijalankan sebagai strategi memenangkan pasangan Prabowo – Gibran di daerah.

Salah satunya adalah makan siang gratis dan bagi-bagi susu untuk memberikan tambahan gizi kepada masyarakat.

“Kalau yang ditekankan untuk segera dijalankan di Kabupaten Gresik dan itu sudah jadi arahan dari TKD Provinsi maupun TKN adalah makan siang gratis dan susu gratis, oleh karena program-program yang lain lebih pada melanjutkan program-program Pak Jokowi,” tandas dia.

TKD Gresik sangat yakin, jika seluruh elemen bersatu padu dan kompak maka keinginan untuk memenangkan Prabowo-Gibran akan dengan mudah diraih.

Bahkan langkah dan strategi pemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 tersebut akan tercapai di Kabupaten Gresik.

“Target kita 50 lebih 1, karena Capres-Cawapres ada 3. Untuk itu ke depan kita akan melakukan rapat-rapat lanjutan guna membentuk tim-tim hingga tingkat daerah pemilihan (dapil) dan desa,” tuturnya.

Sebagai informasi, beberapa pimpinan parpol tingkat daerah juga hadir dalam konsolidasi TKD Gresik Prabowo-Gibran tersebut, diantaranya Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nur Hamim, Ketua DPC Demokrat Gresik Supriyanto, Ketua DPD PAN Gresik Nur Faqih, dan sejumlah pimpinan serta segenap anggota partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow