Projo Jatim Optimis Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran di Mojokerto Raya

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Jatim, Bayu Airlangga mengatakan, dengan memiliki kader-kader yang tersebar di daerah dari tingkat pusat hingga dusun, dapat mensosialisasikan Prabowo-Gibran.

18 Dec 2023 - 17:15
Projo Jatim Optimis Prabowo-Gibran Menang 1 Putaran di Mojokerto Raya
Para pimpinan Projo Jatim saat memberikan arahan kepada seluruh kader dan simpatisan, Senin (18/12/2023)(SJP)

Kota Mojokerto, SJP - Memasuki tahapan masa kampanye, Relawan Pro Jokowi (Projo) Jawa Timur sudah memasang target agar pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo-Gibran menang 1 putaran dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Jatim, Bayu Airlangga saat Koordinasi dan Konsolidasi di salah satu rumah makan, Kota Mojokerto, Senin (18/12/2023).

Bayu katakan, dengan memiliki kader-kader yang tersebar di daerah dari tingkat pusat hingga dusun, dapat mensosialisasikan Prabowo-Gibran.

“Insyaallah, kami optimistis bisa bergerak masif. Karena, kita memiliki kader-kader maupun simpatisan yang memiliki semangat untuk memenangkan capres kami," ujarnya.

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar ini menjelaskan, Projo Jatim dapat meraih kemenangan bagi Capres dan Cawapres nomor urut 2 itu mulai dari Mojokerto, Jawa Timur dan nasional.

"Kita mulai bergerak ke akar rumput menyosialisasikan dan menyamakan gerak langkah untuk pemenangan Prabowo-Gibran. kami akan lakukan seperti ini di seluruh Jawa Timur," tuturnya.

Bayu menambahkan Projo akan terus melakukan koordinasi dan konsolidasi ke sejumlah daerah di Jawa Timur, termasuk seluruh wilayah di Kota dan Kabupaten Mojokerto.

"Dengan target perolehan 70 persen suara, Insya Allah pasangan Prabowo-Gibran menang dalam satu putaran. Target tersebut tidak hanya berlaku di Mojokerto Raya namun juga di Jawa Timur dan nasional," pungkasnya.  (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow