Komandan Lanud Abd Saleh Support Agenda HGN dan HUT PGRI 78 Kabupaten Malang

Pekan Olahraga PGRI merupakan hal baik dan patut di support untuk memotivasi para guru serta sebagai ajang berkomunikasi dan menjalin hubungan baik dari berbagai pemangku kebijakan.

15 Nov 2023 - 13:30
Komandan Lanud Abd Saleh Support Agenda HGN dan HUT PGRI 78 Kabupaten Malang
Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang Marsma TNI Fairlyanto ST, MAP, hadiri Pekan Olahraga PGRI di Lapangan/Stadion Dirgantara Lanud (Landasan Udara) Abdulrachman Saleh Jalan Komodor Udara Abdul Rahman Saleh, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. (Doc/SJP)

Kabupaten Malang, SJP — Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023, PGRI Kecamatan Pakis bersama Pemkab Malang, Dinas Pendidikan Kabupaten Malang adakan Pekan Olahraga PGRI yang dilaksanakan di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh pada Rabu (15/11/2023)

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Malang Marsma TNI Fairlyanto ST, MAP yang turut serta menghadiri agenda tersebut mengatakan, bahwa pihaknya mengapresiasi apa yang dilaksanakan PGRI kali ini.

"Kita mensupport sekali agenda pekan Olahraga PGRI kali ini, silahkan menggunakan venue ini hingga selesai," ucapnya kepada Suarajatimpos.com.

Fairlyanto mengatakan bahwa agenda Pekan Olahraga PGRI merupakan hal baik dan patut didukung untuk memotivasi para guru serta sebagai ajang berkomunikasi dan menjalin hubungan baik dari berbagai pemangku kebijakan.

Sementara itu Wakil Bupati Malang H Didik Gatot Subroto yang juga membuka agenda tersebut mengatakan bahwa, agenda Pekan Olahraga yang juga memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI sebagai wujud sinergitas dalam rangka menempatkan pendidikan sebagai poros utama organisasi guru yang di kemas sebagai HKN serta HUT PGRI.

"Kita tahu para guru terus meningkatkan karakter, spesifikasinya sebagai guru sebagai tauladan yang baik," ucap Didik.

Didik mengharap, dengan adanya agenda ini para guru semakin semangat dan termotivasi menciptakan ruang pendidikan yang lebih baik guna menciptakan penerus bangsa yang berkualitas.

Hadir dalam agenda yakni, Danrem Kabupaten Malang, Muspika, OPD, serta beberapa support media dan sponsor. (*)

editor: trisukma

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow